whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Spotify ke MP3

Streaming layanan radio, seperti Spotify, memberi para pecinta musik media yang belum pernah ada sebelumnya untuk menemukan musik baru. Sejak zaman rekaman campuran, pendengar radio telah menemukan cara untuk melestarikan suara di siaran radio untuk digunakan di masa depan. Radio internet tidak terkecuali untuk aturan ini. Dengan perangkat lunak perekaman MP3, streaming audio dapat direkam hanya dengan beberapa klik mouse. Harap perhatikan bahwa saat merekam audio streaming untuk penggunaan pribadi adalah legal, mendistribusikan rekaman yang tidak sah adalah pelanggaran hukum.

Tutup semua aplikasi komputer yang menghasilkan audio. Ini termasuk pengirim pesan instan, pelacak media sosial, klien VoIP dan klien email. Jika sistem komputer Anda sendiri memiliki peringatan audio untuk hal-hal seperti baterai laptop rendah atau unduhan pembaruan sistem operasi yang baru, nonaktifkan ini melalui menu pengaturan audio di panel kontrol.

Luncurkan perangkat lunak perekaman MP3 Anda. Beberapa program mungkin meminta Anda untuk menentukan sumber rekaman. Jika ini masalahnya, pilih "Stereo Mix" dari menu yang disediakan.

Pilih atau centang "MP3" sebagai jenis file yang ingin Anda simpan sebagai rekaman. Opsi ini akan memiliki lokasi yang berbeda tergantung pada jenis perangkat lunak. Tidak semua perekam MP3 dapat memberi Anda opsi ini. Jika ini masalahnya, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Kunjungi halaman Spotify Anda melalui browser Internet Anda. Klik tombol "Rekam" pada perangkat lunak perekaman MP3 Anda. Tekan tombol "Mainkan" di Spotify. Setelah Anda selesai merekam, tekan tombol "Stop" di dalam perekam MP3.

Ikuti petunjuk di layar di dalam perekam MP3 Anda untuk menyimpan rekaman MP3 Anda yang baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318610.html

Media
  • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

    Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

  • Cara Mengonversi MP3 ke CDDA

    MP3 adalah format audio MPEG yang sangat populer yang digunakan oleh sebagian besar program audio dan video dan juga di perangkat audio portabel. Namun, ada saat-saat ketika Anda lebih suka audio MP3 Anda dikonversi ke CDDA (CD-Digital Audio). Jika Anda perlu melakukan konversi ini, ada kemungki

  • Cara Mengonversi Smil ke MP3

    Mengonversi file Smil (.smi) ke .mp3 itu mudah, tetapi memerlukan investasi kecil untuk meningkatkan perangkat lunak pemutar media standar, seperti RealPlayer atau Quicktime, ke premium , versi berkapasitas penuh dari merek perangkat lunak tersebut. Langkah 1 - Buka Quicktime atau RealPlayer dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com