whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan HDTV ke Pemutar DVD

Menyambungkan pemutar DVD ke HDTV, atau TV definisi tinggi, semudah menghubungkannya ke TV definisi standar. Sementara pemutar DVD biasa dapat dihubungkan ke HDTV, itu tidak berarti ia akan memiliki gambar berkualitas definisi tinggi. Kecuali jika pemutar Blu-Ray terhubung ke HDTV, hanya gambar definisi standar yang akan ditampilkan.

Matikan dan cabut set HDTV dan pemutar DVD sebelum mencoba menyambungkan kabel komponen ke mereka.

Cocokkan kabel berwarna merah, hijau dan biru dengan masing-masing rekan kode warna di bagian belakang pemutar DVD. Pastikan kabel dicolokkan ke bagian TV-out dari pemutar DVD.

Masukkan ujung kabel kode warna lainnya ke perangkat HDTV. Seharusnya hanya ada kabel merah, hijau dan biru yang dicolokkan ke TV. Tidak masalah input apa yang dihubungkan dengan kabel-kabel ini, tetapi tetap lacak yang mana. Sebagian besar perangkat HDTV akan memiliki lebih dari satu input A /V, itulah sebabnya penting untuk mencatat di mana kabel komponen berada.

Nyalakan pemutar DVD dan perangkat HDTV. Jika belum dicolokkan, pastikan keduanya dicolokkan dengan benar ke stopkontak.

Tekan tombol "Sumber" menggunakan remote HDTV dan temukan saluran input yang memiliki kabel komponen yang dicolokkan ke dalamnya. Perangkat HDTV sekarang harus menunjukkan logo pemutar DVD atau pengantar DVD.

Tips

Jangan membeli kabel komponen HDTV untuk menghubungkan pemutar DVD biasa ke perangkat HDTV. Kecuali jika menggunakan pemutar Blu-Ray, hanya kabel komponen standar yang diperlukan.

Perangkat HDTV mengonsumsi banyak energi dan harus dicolokkan langsung ke outlet listrik alih-alih perpanjangan kabel.

Peringatan

Matikan semua elektronik sebelum menghubungkan dan memutuskan kabel untuk mengurangi kemungkinan tersengat listrik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318545.html

Media
  • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

    Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

  • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

    Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

  • Bagaimana Menghubungkan Kabel Koaksial ke HDTV

    Sementara televisi definisi tinggi perlahan menjadi norma, sebagian besar konten masih dikirim melalui kabel koaksial, yang pada gilirannya terhubung ke sumber sinyal TV, apakah itu kabel, satelit atau antena. HDTV mampu menyambungkan ke kabel koaksial untuk mendapatkan konten ini. Langkah 1 Cab

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com