whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memformat Ulang Flash Drive Dengan Mac

USB flash drive, atau thumb drive, adalah alat yang praktis untuk memindahkan dan mentransfer file antar komputer. Saat ini, file PC dan Mac dapat mengakses file pada USB flash drive dengan membaca drive sebagai periferal. Pengguna Mac dapat dengan mudah memformat ulang drive USB menggunakan aplikasi Disk Utility yang termasuk dalam OS X untuk mengoptimalkan ruang disk untuk file.

Temukan dan luncurkan program Disk Utility di folder Utilities yang terdapat di folder Applications. Masukkan USB flash drive di slot yang sesuai di komputer Anda.

Klik drive USB (biasanya bernama "Tanpa Judul" jika masih baru) di bingkai sebelah kiri.

Klik "Hapus" "tab di bingkai utama (sisi kanan). Pilih opsi "Mac OS Extended (Journaled)" di menu tarik-turun di bawah "Format Volume." "Nama."

Klik tombol "Hapus". Klik tombol "OK" di kotak dialog untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus semua file.

Keluar dari aplikasi Disk Utility (pilih "Quit Disk Utility" di bawah "Disk Utility" di bilah menu atas). Buka jendela Finder baru dan verifikasi bahwa Anda melihat drive USB Anda di sisi kiri jendela. Lepas drive USB Anda dengan memilih drive dan mengklik segitiga di sebelah kanan ikon (atau klik "Keluarkan" di bawah "File" di bilah menu atas Finder).

Kiat

Jika drive USB berisi file read-only, pilih drive dan klik "Dapatkan Info" di bawah "File" di bilah menu atas Finder. Klik kotak di sebelah "Abaikan kepemilikan pada volume ini" di bagian "Kepemilikan & Izin". Kemudian jalankan Disk Utility untuk melanjutkan dengan pemformatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318411.html

Media
  • Cara Membuka Kunci Kingston USB Flash Drive

    Tidak dapat mengakses data Anda saat Anda perlu frustasi. Memang benar bahwa mengunci perangkat penyimpanan seluler, seperti drive USB, dengan Imation Lock adalah cara terbaik untuk melindungi data Anda. Namun, menggunakan Imation Lock dengan drive USB Kingston dapat menimbulkan masalah. Pelajar

  • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

    USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

  • Cara Memasang Win XP pada USB Flash Drive

    Menginstal Windows XP ke USB flash drive dapat berguna jika hard drive Anda pernah crash atau komputer Anda terinfeksi virus. Ke menginstal Windows XP ke USB flash drive, namun, Anda harus menyiapkan drive untuk instalasi. Anda tidak bisa hanya memasukkan drive ke komputer Anda dan mulai menginsta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com