whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game Obyek Tersembunyi

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer pribadi Mac atau Windows yang dilengkapi dengan baik

  • Karya seni khusus

  • Pembuatan game atau perangkat lunak pemrograman


    Sebuah game objek tersembunyi komputer adalah versi digital dari game find-a-picture yang ditemukan di majalah anak-anak. Anda mencari gambar besar untuk beberapa item yang lebih kecil, seperti bisbol atau payung, tersembunyi di suatu tempat di halaman. Menggunakan karya seni khusus dan salah satu dari beberapa paket perangkat lunak, Anda dapat membuat game objek tersembunyi Anda sendiri untuk dijual atau dibagikan secara online dan juga memilih platform untuk mendistribusikannya.

    Kembangkan tema untuk game objek tersembunyi Anda. Ini membantu merek game Anda, berpotensi meningkatkan pengakuan. Tema-tema populer termasuk misteri pembunuhan, horor Gotik, zaman Victoria dan film noir.

    Bangun narasi atau alur cerita untuk gim Anda. Misalnya, setiap layar dapat mewakili adegan dalam perburuan harta melintasi waktu atau satu kaki dalam perlombaan di seluruh dunia. Narasi ini membuat pemain tertarik untuk menyelesaikan permainan dengan perlahan-lahan memajukan cerita dengan setiap puzzle yang selesai.

    Buat objek Anda sendiri atau temukan artis kontrak untuk menyelesaikan karya seni untuk Anda. Selain beberapa gambar latar belakang, Anda akan membutuhkan lusinan objek untuk disembunyikan dalam adegan yang berbeda.

    Beli dan instal paket pembuatan perangkat lunak permainan atau pemrograman. Platform populer termasuk Adobe Director, Adobe Flash, BlitzMax, Game Maker dan Multimedia Fusion.

    Setiap paket perangkat lunak memiliki instruksi dan langkah yang berbeda untuk mengembangkan game objek tersembunyi yang sebenarnya. Beberapa, seperti Adobe Director, ditujukan untuk programmer yang berpengalaman, sementara yang lain, seperti Game Maker, lebih cocok untuk desainer pemula.

    Untuk programmer yang kurang berpengalaman, perangkat lunak seperti Multimedia Fusion menawarkan opsi yang lebih sederhana. Dalam paket ini, buat layar game dengan mengimpor salah satu gambar Anda yang lebih besar sebagai gambar latar belakang.

    Tambahkan elemen individual yang akan disembunyikan dalam gambar sebagai objek terpisah. Untuk setiap item, Anda akan menetapkan karakteristik berdasarkan perangkat lunak yang mengidentifikasinya sebagai objek tersembunyi. Anda juga dapat menambahkan karakteristik khusus, seperti poin bonus untuk objek yang sulit ditemukan.

    Saat masing-masing adegan selesai, perangkat lunak akan memandu Anda melalui pengurutan adegan Anda dalam urutan yang benar dan menambahkan di antara adegan gambar atau teks (disebut "adegan cut") untuk membantu memajukan narasi.

    Selesaikan game dengan menambahkan pengantar dan instruksi ke adegan awal dan penutup. Pendahuluan harus memulai cerita dan menjelaskan tujuan permainan. Penutupan harus menawarkan pemain kesimpulan yang memuaskan dan, mungkin, segue menjadi gim sekuel.

    Paket perangkat lunak akan membantu Anda mengkompilasi gim ke dalam format siap-Web, seperti file Flash. Ini adalah file game Anda untuk didistribusikan ke teman atau situs web.

    Uji game Anda yang sudah selesai dengan beberapa teman untuk memastikan kejelasan arah dan kemudahan penggunaan. Apa yang mungkin masuk akal bagi Anda mungkin tidak begitu jelas bagi pemain pertama kali.

    Bagikan game Anda secara online melalui situs web Anda sendiri atau melalui ulasan atau situs pengiriman game seperti Jay Is Games (Jayisgames.com) atau Game Ikan Besar (Bigfishgames.com). Situs-situs ini akan meninjau permainan Anda dan membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Anda yang dihosting sendiri atau meng-host-nya untuk Anda dengan game lain yang serupa, memungkinkan pengunjung memilih dan meninjau game Anda untuk pemain lain.

    Kiat

    Tema yang bagus membuat gim Anda berkesan dan dapat membantu meningkatkan unduhan atau penjualan.

    Pertimbangkan mengubah adegan yang berbeda menjadi teka-teki, seperti benda tersembunyi yang memberikan petunjuk pada teka-teki yang harus dijawab sebelum pindah ke tingkat berikutnya.

    Sebagian besar paket perangkat lunak yang dirinci di atas memungkinkan Anda membuat salinan demo dari permainan Anda yang telah selesai yang hanya menampilkan dua atau tiga level pertama. Banyak desainer memberikan versi demo ini, berharap pemain akan ketagihan dan akan membayar untuk versi lengkap, yang memungkinkan mereka untuk menyelesaikan cerita.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318360.html

  • Media
    • Cara Membuat The Sims 3 Faster

      Dengan berton-ton data yang dimuat pada setiap start-up, The Sims 3 dapat dengan mudah menjadi kekacauan yang lambat dan macet. Bahkan memuat hanya sebagian dari banyak ekspansi dan paket Stuff, item Sim Store, dan custom Sims dan kota-kota dapat mengurangi game ini menjadi berantakan, membuat berma

    • "How to Make Flash Games

       , 3, [[ Item yang Anda perlukan Program flash perangkat lunak profesional Flash MX The Perangkat lunak Adobe Flash umumnya digunakan untuk membuat kartun pendek atau menambahkan interaktivitas ke situs web individual. Bahasa scripting ActionScript yang fleksibel dan kemampuan untu

    • Cara Membuat Lagu Berperan Penting dengan Perangkat Lunak

      Jika Anda ingin menghapus vokal dari sebuah lagu, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi perangkat lunak, terutama alat pengedit audio yang dapat menghapus vokal. Aplikasi apa pun yang Anda gunakan, pastikan lagunya stereo dan bukan mono. Tidak ada cara ajaib untuk menghapus vokal sepenuhnya u

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com