whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Antena Luar Ruangan untuk TV Anda

 

Item yang Anda butuhkan

  • Tangga

  • Antena luar ruangan

  • Kit pemasangan
    >

  • Alat


    Memasang sendiri antena TV luar ruang bisa menjadi tantangan besar. Pekerjaan ini membutuhkan kesabaran, waktu, dan keahlian. Ada banyak tindakan pencegahan untuk diingat. Mengetahui apa yang Anda lakukan sebelum melangkah ke atap akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan benar - tanpa bantuan mahal dari tukang listrik. Ikuti langkah-langkah ini untuk mempelajari cara memasang antena luar untuk TV Anda.

    Beli antena luar. Pastikan Anda mendapatkan kit pemasangan lengkap serta aksesori lain yang mungkin Anda perlukan untuk memasang antena ini di jenis atap Anda.

    Pilih situs pemasangan untuk antena luar Anda. Ini biasanya di puncak atap. Semakin tinggi antena yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda terhindar dari gangguan dari bangunan dan pohon lain.

    Lakukan tindakan pencegahan saat masuk ke atap. Gunakan tangga yang memanjang melewati garis atap dan kenakan sepatu yang akan memberi kaki Anda pegangan yang baik pada permukaan yang miring. Berhati-hatilah saat menempatkan langkah-langkah Anda untuk mengantisipasi menginjak sirap yang longgar.

    Bawa peralatan dan antena Anda ke atap. Periksa kembali apakah Anda memiliki semua yang Anda perlukan, seperti bor, kunci pas, dan tang, untuk mengurangi perjalanan ekstra.

    Amankan kit pemasangan antena ke tempat yang Anda putuskan terbaik untuk penerimaan. Pastikan bahwa penghiasan kayu di bawah sirap padat dan tidak lunak dari paparan sehingga baut pemasangan Anda akan memiliki permukaan yang kokoh untuk digenggam.

    Periksa apakah dudukannya kokoh. Kemudian, pasang antena sesuai dengan instruksi yang disertakan. Anda mungkin ingin menggunakan rotator antena sehingga antena dapat berputar dengan mudah. Ini memberi Anda opsi untuk menyesuaikan penerimaan dengan lebih mudah.

    Jalankan kabel yang diperlukan dari antena ke dalam rumah. Tergantung pada modelnya, Anda mungkin dapat menggunakan kabel dari antena lama Anda. Jika Anda mau, Anda bisa merutekan kabel baru mengikuti jalur yang sama dengan kabel lama agar tidak mengebor lebih banyak lubang ke rumah Anda.

    Amankan kabel dengan ikatan kabel dan selot tahan cuaca ke atap dan ke bawah. sisi rumahmu. Ini akan memakan waktu sedikit lebih lama; tetapi untuk instalasi yang terlihat lebih baik, rutekan kabel di sepanjang soffit di mana ia bergabung dengan siding untuk menyembunyikannya.

    Setelah instalasi selesai, sesuaikan antena hingga Anda mencapai tingkat penerimaan yang Anda inginkan. Setelah Anda menemukan pengaturan yang sempurna, paskan baut sehingga tidak akan kehilangan posisinya dalam angin kencang.

    Kiat

    Proyek ini dapat memakan waktu dan energi. Jangan berkecil hati saat Anda harus melakukan sedikit penyesuaian. Mintalah teman atau anggota keluarga untuk membantu Anda, karena akan jauh lebih mudah ketika mencoba memasukkan kabel ke dalam rumah. Mereka juga dapat membantu Anda saat Anda menyesuaikan penerimaan di atap saat mereka melihat TV.

    Peringatan

    Proyek ini bisa berbahaya. Ada cedera dan bahkan kematian dilaporkan setiap tahun dari pemilik rumah naik ke atap mereka. Jika, karena alasan apa pun, Anda tidak merasa percaya diri untuk melakukan ini sendiri, Anda dapat mencari ahli pemasangan bersertifikat di halaman kuning lokal. Selalu berhati-hati saat bekerja di atap. Hanya bekerja dalam kondisi cuaca ideal. Hindari bekerja pada hari-hari dengan angin kencang, hujan, penerangan, salju dan es.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318322.html

  • Media
    • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

      Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Bagaimana Antena TV Luar Ruang Bekerja?

      Tinjauan Meskipun tampaknya kebanyakan orang memiliki kabel saat ini, atau setidaknya salah satu antena satelit kecil itu, masih banyak rumah tangga yang mengandalkan antena TV luar ruangan untuk mendapatkan sebuah sinyal. Meskipun ini jelas bukan penemuan baru, antena TV luar ruang yang baik masih

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com