whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Webcast

Webcast adalah umpan video langsung yang disajikan melalui Internet dan dialirkan ke komputer Anda. Webcast biasanya disajikan melalui pemutar video komputer Anda (tergantung pada jenis media), namun, beberapa webcast menggunakan pemutar web terintegrasi untuk streaming. Menggunakan program rekaman webcast, seperti WM Recorder, pengguna dapat merekam webcast dari sumber apa pun seperti pemutar video atau situs web. Video kemudian dapat dilihat atau diedit sesuai keinginan pengguna.

Unduh WM Recorder. Klik dua kali exe. "file to begin installation.", 3, [[Ikuti instruksi pada layar untuk menyelesaikan instalasi pada mesin Anda.

Buka WM Recorder.

Klik tombol "Pengaturan". Klik "Set Folder Rekaman". Pilih tujuan keluaran. Di sinilah semua file rekaman Anda akan ditempatkan setelah rekaman dihentikan.

Atur mode ke "ADA." Masukan "Auto On." Ini akan mengatur program untuk merekam secara otomatis saat Anda membuka aliran.

Buka webcast yang ingin Anda rekam. Tidak masalah apakah itu di dalam browser Anda atau di pemutar video, itu akan mulai merekam secara otomatis setelah beberapa detik.

Klik tombol "Stop" untuk mengakhiri rekaman. File yang direkam akan ditempatkan di folder output.

Kiat

Jika Anda tidak menyukai WM Recorder, program perekaman webcast lainnya adalah Streaming Video Recorder, yang menawarkan fungsionalitas serupa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318318.html

Media
  • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

    Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

  • Cara Mengunduh Video Flip

    Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan denga

  • Cara Mengunduh Video MySpace

    MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com