whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Menginstal Terk Antenna

Item yang Anda butuhkan


  • Kabel koaksial

  • HDTV

  • Remote HDTV


    Antena definisi tinggi dalam ruangan HDTVI dirancang untuk mengambil sinyal televisi gratis dari menara siaran yang disediakan oleh stasiun TV lokal. HDTVI dapat digunakan di dalam ruangan dan tidak memerlukan alat khusus untuk dihubungkan ke televisi definisi tinggi (HDTV). Prosedur ini mudah dan dapat dilakukan dalam beberapa menit, bahkan oleh seseorang yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam menggunakan antena HDTV dalam ruangan. Segala yang dibutuhkan disertakan dengan antena Terk HDTVI.

    Berdirilah di dasar HDTVI di ambang jendela atau kursi atau permukaan lain yang dekat dengan jendela yang mengarah ke luar. Jika memungkinkan, gunakan jendela yang menghadap ke arah menara siaran yang mengeluarkan sinyal TV definisi tinggi.

    Pegang tiang logam berbentuk pohon Natal yang dilengkapi dengan antena Terk sehingga ujungnya meruncing menghadap ke kanan. Masukkan ujung meruncing ke dalam slot di bagian atas pangkalan HDTVi. Putar ujung runcing seperempat putaran searah jarum jam untuk menguncinya di slot. Rentangkan kedua batang antena di kedua sisi dasar sepenuhnya.

    Pasang ujung kabel koaksial yang disertakan ke dalam output coax, yang merupakan satu-satunya output di bagian bawah pangkalan HDTVI. Jalankan kabel koaksial di sepanjang alas tiang dinding sampai Anda datang ke televisi. Pasang ujung bebas kabel koaksial ke dalam input coax - sering diberi label "Ant" - di bagian belakang HDTV.

    Nyalakan HDTV dengan remote-nya. Tekan tombol "Menu" untuk mengakses menu sistem. Pilih menu "Input video". Pilih input coax yang terhubung dengan kabel coax dari daftar konektor. Tekan "Menu" untuk keluar dari menu sistem.

    Pilih saluran TV dengan remote HDTV dan tonton program TV yang diterima oleh antena definisi tinggi dalam ruangan HDTVI Terk.

    Peringatan

    Dekatnya dengan jaringan rumah nirkabel dapat mengganggu kinerja antena Terk HDTV.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318086.html

  • Media
    • Cara Memasang Antena TV Atap

      Antena beroperasi sebaik mungkin saat diposisikan setinggi mungkin dan bebas dari halangan apa pun sehingga memiliki pandangan yang jelas ke menara penyiaran. Memasang antena Anda di atap adalah alternatif yang bagus untuk penerimaan sinyal, daripada memasangnya di loteng. Menggunakan dudukan tripod

    • Cara Memasang Komponen QuickTime

      Pengembang pihak ketiga dapat menambahkan fungsionalitas ke pemutar video QuickTime Apple melalui plug-in yang disebut komponen QuickTime. Ini memungkinkan pengguna QuickTime untuk melihat beragam file video, menggunakan fitur-fitur khusus dan menyandikan video dalam format tambahan. Apple meng-host

    • Cara Memasang Antena Mast

      Tiang antena digunakan untuk meninggikan dan mengamankan antena di lokasi yang lebih tinggi untuk membantu meningkatkan kemampuan antena untuk menerima sinyal. Salah satu cara paling umum untuk memasang tiang antena adalah dengan menggunakan dudukan dinding yang dipasang di samping rumah Anda dan ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com