whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Jenis Minyak yang Digunakan untuk Mendinginkan Proyeksi Tabung TV

Monoethylene glycol adalah cairan yang paling umum digunakan untuk mendinginkan tabung TV proyeksi. Ini dapat dibeli di sebagian besar toko elektronik atau online.

Definisi

Glycol adalah senyawa kimia yang mengandung dua kelompok hidroksil. Glikol juga dapat disebut sebagai "diol".

Penggunaan Khas Glikol

Karena monoetilen glikol memiliki titik beku rendah dan titik didih tinggi (titik sebenarnya tergantung pada tekanan udara di sekitarnya dan medium penahanan), mereka digunakan dalam produksi anti-beku, cairan pendingin dan pelarut.

Jenis Bahan Pendingin yang Digunakan di TV

Biasanya, pabrikan TV proyeksi belakang menggunakan grade optik (99 persen murni) 70 persen mono glikol yang didenaturasi dan 30 persen gliserol /gliserin. Campuran yang tepat mungkin tergantung pada produk dan pabriknya. Sebagai contoh, Hitachi menyatakan bahwa pendingin optisnya adalah "kombinasi dari berbagai bahan kimia" yang "[c] ustom diproduksi dan dicampur untuk memenuhi spesifikasi pelanggan."

Lokasi Glikol di TV Anda

Anda akan menemukan cairan glikol di "senjata" TV Anda — tiga proyektor (merah, hijau, dan biru) memproyeksikan gambar berwarna berbeda ke layar Anda. Biasanya, senjata biru dan hijau akan membutuhkan perubahan cairan lebih sering daripada pistol merah.

Beli

Pendingin glikol (pendingin TV proyeksi) dapat dibeli di semua jurusan toko alat atau elektronik yang menjual TV layar proyeksi, atau online. A 16 oz. biaya botol sekitar $ 9. Jenis cairan pendingin yang Anda beli tidak akan bergantung pada pabrikan TV Anda; TV proyeksi belakang Phillips dan Magnavox, misalnya, menggunakan jenis cairan pendingin yang sama.

Menangani Glikol

Glikol bersifat korosif dan beracun, jadi gunakan sarung tangan saat memegang. Saat mengganti atau mengganti cairan di TV Anda, segera bersihkan semua cairan yang mungkin tumpah ke bagian lain dari TV Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318078.html

Media
  • Jenis-jenis Memori Eksternal

    Memori eksternal dapat berarti banyak hal tetapi apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penyimpanan portabel. Penyimpanan portabel dapat berkisar dari flash drive portabel, hard drive, atau kartu memori yang digunakan dalam perangkat seperti kamera. Menggunakan memori eksternal adalah cara yang b

  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

  • Jenis Kabel Data

    Kabel data digunakan untuk mengirimkan informasi antara sistem seperti server, komputer pribadi dan perangkat keras lainnya. Ada tiga jenis utama kabel data yang digunakan untuk mengirimkan data: kabel twisted pair, coax dan serat optik. Ketiga jenis kabel ini digunakan di lingkungan yang berbeda. K

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com