whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Penguat Antena TV DIY

 

Item yang Anda butuhkan


  • Koran

  • folder Manila

  • Aluminium foil

  • Pisau utilitas

  • Penguasa

  • Pita plastik


  • Lem putih


    Antena televisi sangat penting untuk menonton siaran over-the-air. Anda dapat membuat penguat antena yang akan meningkatkan penerimaan antena dalam ruangan dengan memusatkan sinyal yang diterima. Membuat antena penguat membutuhkan persediaan yang biasa ditemukan di sekitar rumah.
    Tidak mungkin merusak TV atau antena Anda dengan menambahkan pendorong antena.

    Letakkan selembar koran di atas meja.

    Buka folder manila. Tempatkan folder manila di koran dengan ujung panjang menghadap Anda. Potong persegi panjang 5-kali-7-inci dari folder manila dengan pisau utilitas.

    Tutupi persegi panjang 5-kali-7-inci dengan aluminium foil. Rekatkan sisi-sisi aluminium foil pada persegi panjang berukuran 5 kali 7 inci dengan selotip plastik. Balikkan persegi panjang. Ulangi prosedur ini dengan aluminium foil.

    Gambarlah persegi empat berukuran 5 inci pada folder manila. Gambarlah sebuah lingkaran di dalam persegi panjang. Gunting lingkaran dengan pisau utilitas.

    Tutupi lingkaran dengan aluminium foil. Rekatkan sisi-sisi aluminium foil pada lingkaran dengan potongan pita plastik. Balikkan lingkaran. Ulangi prosedur ini dengan aluminium foil.

    Potong lekukan sedalam 1 inci, lebar 1/2 inci ke sisi kiri dan kanan lingkaran dengan pisau utilitas. Lipat lingkaran menjadi tabung sehingga sisi yang berlekuk menghadap ke kiri dan kanan. Rekatkan tabung bersama-sama menggunakan potongan pita plastik.

    Potong lubang melalui bagian atas tabung dan keluar bagian bawah dengan pisau utilitas.

    Tekuk sisi kiri dan kanan persegi panjang ke dalam. . Pegang sisi dalam selama 30 detik.

    Oleskan lem putih ke satu sisi tabung. Tempatkan sisi tabung yang memiliki lem putih secara horizontal ke atas persegi panjang. Biarkan lem putih diatur selama satu jam.

    Tempatkan ujung antena dalam ruangan melalui lubang di bagian bawah tabung dan keluar dari atas. Terapkan strip pita plastik untuk menahan penguat antena ke antena.

    Peringatan

    Dekatnya dengan jaringan rumah nirkabel dapat menghambat kemampuan penerimaan antena TV.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317696.html

  • Media
    • Cara Mencocokkan Antena CB

      Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

    • Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

      Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video

    • DIY Audio Transformer

      Kebanyakan transformator audio diintegrasikan ke dalam sistem audio seperti kesetiaan yang tinggi atau power amplifier. Banyak kit DIY menggunakan sirkuit teknologi tinggi untuk memberikan respons datar terhadap spektrum audio. Transformator audio DIY adalah sebuah tantangan. Penambahan transformato

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com