whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"DirecTV Receiver Problems

", 3, [[

DirecTV menawarkan paket hiburan konsumen melalui penerima yang menarik sinyal dari satelit yang mengorbit. Pengguna baru yang tidak terbiasa dengan teknologi yang relatif baru ini mungkin mengalami masalah dalam menerima sinyal atau mengatur penerima mereka untuk bekerja dengan sistem home theatre. Sebagian besar masalah dengan penerima DirecTV adalah kesalahan pengguna yang mudah diperbaiki.

Identifikasi

DirecTV menyediakan pemrograman kabel dan saluran Definisi Tinggi melalui sistem satelit. Halaman informasi perusahaan DirecTV mengklaim bahwa teknologi satelitnya adalah yang pertama menawarkan panduan pemrograman yang dikendalikan jarak jauh dan pemesanan bayar per tampilan jarak jauh. Mereka mengklaim mempekerjakan lebih dari 16.000 orang dan telah dianugerahi beberapa Emmy untuk teknologi televisi mereka.

Layar Kosong

Salah satu masalah paling umum dengan penerima DirecTV adalah masalah tampilan yang menghasilkan layar kosong atau statis. Terkadang penerima mungkin benar-benar rusak, tetapi sebagian besar kasus salah pengaturan atau pengaturan yang tidak tepat oleh pengguna. Sebagian besar televisi perlu diatur ke saluran 3 atau 4 agar penerima DirecTV mengeluarkan sinyal.

Tidak Dapat Menemukan Sinyal

Pengguna juga dapat menduga bahwa DirecTV tidak berfungsi ketika mereka menerima pesan di layar bahwa sistem sedang mencari sinyal. Ini bisa menjadi masalah sementara atau masalah dengan instalasi. Cuaca buruk seringkali dapat mengganggu umpan yang dikirim satelit ke antena parabola, tetapi biasanya hanya untuk beberapa saat. Pesan ini juga muncul ketika penerima tidak terhubung dengan benar ke parabola.

Masalah Suara

Jenis masalah utama ketiga adalah distorsi audio atau tidak ada audio yang dikirim dengan gambar. Ini hampir selalu merupakan masalah sisi pengguna, dengan asumsi bahwa Anda menerima gambar tanpa masalah. Masalah audio sering terjadi karena pengaturan suara TV terlalu rendah atau kerusakan pada kabel yang menghubungkan unit penerima dan TV. Untuk surround sound, beberapa penerima DirecTV tidak memiliki kemampuan surround sound dan, dengan demikian memberikan ilusi kerusakan.

Pencegahan /Solusi

Menurut halaman pemecahan masalah DirecTV , untuk masalah sinyal, menunggu beberapa menit agar sistem memperbaiki segala gangguan adalah langkah pertama yang harus diambil sebelum memanggil dukungan. Jika itu tidak berhasil, matikan penerima dan cabut stekernya, dan kemudian nyalakan kembali sistem setelah 15 detik akan menyelesaikan setiap kesalahan internal dengan sistem. Masalah lain juga biasanya berbasis pengguna dan memerlukan pemeriksaan cepat untuk memastikan bahwa semuanya terhubung, dihidupkan dan disesuaikan untuk pengaturan yang benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317632.html

Media
  • Masalah Baterai Ponsel

    Memiliki ponsel sangat bagus ketika Anda perlu berbicara saat bepergian, tetapi jika Anda memiliki baterai yang salah, maka Anda mungkin merasa seperti dirantai ke pengisi daya ponsel Anda. Banyak hal yang salah dengan baterai ponsel, dari apa yang disebut efek memori menjadi baterai usang yang

  • Cara Menonaktifkan Directv Receiver

    DirecTV menyediakan banyak opsi untuk menonton acara terpanas di TV. Namun, mungkin ada saat ketika Anda ingin mengurangi pemrograman ke sejumlah kecil televisi di rumah. Contoh seperti itu bisa termasuk pindah ke rumah yang lebih kecil atau anak pergi kuliah. Cara terbaik untuk melakukan ini ad

  • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

    DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com