whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengukur Kekuatan Sinyal untuk TV Langsung

Jika Anda memiliki TV Langsung dan Anda mengalami gambar yang membeku, gambar yang terputus-putus, atau tidak ada gambar sama sekali pada saluran TV Langsung yang termasuk dalam paket program Anda, masalahnya mungkin karena sinyal yang lemah. Anda harus menguji kekuatan sinyal penerima parabola Anda untuk melihat apakah ini yang terjadi.

Mengukur Kekuatan Sinyal

Nyalakan televisi dan Direct TV Anda kotak. Tekan tombol menu pada remote control Direct TV Anda. Menu akan muncul di layar televisi Anda dengan opsi untuk "Cari Acara," "Penjadwal," "Caller ID & Messages," dan "Parental, Favs, & Pengaturan."

Gunakan panah ke bawah pada remote control TV Langsung Anda untuk menggulir ke bawah dan menyorot opsi "Parental, Favs, & Pengaturan". Tekan Pilih pada remote control TV Langsung Anda. Ini akan memunculkan menu opsi baru untuk "Kontrol Orang Tua," "Saluran Favorit," dan "Pengaturan Sistem."

Gunakan panah bawah pada remote control TV Langsung Anda untuk menggulir ke bawah dan menyoroti "Sistem Mempersiapkan." Tekan Pilih pada remote control TV Langsung Anda. Menu opsi lain akan muncul yang akan mencakup "Info & Tes," "Satelit," "Remote Control," dan sebagainya.

Tekan panah bawah pada remote control TV Langsung Anda untuk menggulir ke bawah dan menyorot opsi "Satelit", lalu tekan Pilih pada remote control Anda. Ini akan memunculkan layar baru di mana "View Signal Strength" seharusnya sudah disorot di sudut kanan bawah menu. Jika tidak disorot, gunakan tombol panah atas atau bawah pada remote control Anda untuk menyorotnya. Tekan Pilih pada remote control Anda.

Tunggu tes untuk memberi Anda bacaan yang ditangkap untuk semua 32 transponder, atau Anda bisa menggunakan tombol panah pada remote control TV Langsung Anda untuk menyorot opsi untuk "Pengukur Sinyal" terletak di sudut kanan bawah menu. Tekan Pilih. Opsi ini memungkinkan Anda melihat kekuatan sinyal langsung (saat berfluktuasi) untuk transponder yang dipilih. Sorot tanda plus atau minus di sebelah opsi transponder di sisi kanan layar dan tekan pilih untuk naik atau turun ke transponder berikutnya atau sebelumnya.

Tips

Jika Anda mendapatkan a 0 membaca pada tes kekuatan sinyal Anda untuk transponder satelit 4, 12, 18, 20, 26, atau 28, ini mungkin tidak selalu menunjukkan masalah dengan penerimaan Anda. TV langsung memiliki satelit baru yang tidak menggunakan transponder tersebut untuk mengirimkan sinyal di beberapa bagian negara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317616.html

Media
  • Cara Mengarahkan Antena TV Langsung

    Antena TV Langsung yang diarahkan dengan benar akan mengambil informasi satelit dengan benar sehingga program televisi Anda tidak terganggu oleh sinyal yang lemah. Anda dapat mengarahkan antena sendiri hanya dengan beberapa alat. Langkah 1 Nyalakan TV dan penerima satelit. Tekan ST, Action d

  • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

    Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

  • Cara Memberi Sinyal Satelit TV Langsung

    Walaupun posisi antena parabola DirectTV sering diserahkan kepada spesialis instalasi, Anda dapat menangani tugas penerimaan sinyal di rumah Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki keahlian satelit. Dengan menggunakan layar pengukur sinyal penerima satelit untuk mengukur kesesuaian posisi antena p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com