whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Salinan DVD yang Akan Diputar di Pemutar DVD

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan kemampuan membakar DVD

  • Blank DVDs


    Membakar salinan duplikat DVD memungkinkan Anda membuat salinan cadangan DVD yang sudah Anda miliki. Ini memastikan Anda tidak perlu membeli salinan lain jika DVD aslinya rusak atau rusak. Dalam beberapa kasus juga, Anda mungkin ingin mencadangkan kenangan berharga dan tak tergantikan, seperti DVD dengan rekaman pesta ulang tahun anak atau langkah pertama.

    Beli merek DVD kosong yang dapat diandalkan, seperti Sony atau TDK . Tidak semua DVD kosong akan diputar di semua pemutar DVD.

    Dekripsi DVD Anda. Untuk menyimpan file film dari DVD ke komputer Anda, Anda harus mendekripsi atau "merobeknya" dari disk. Unduh atau beli program dekripsi DVD; ada banyak opsi gratis yang tersedia untuk diunduh secara online. Program decrypting DVD berkualitas sangat baik dapat diunduh secara gratis dari dvdvideosoft.com, yang juga menawarkan program pembakaran DVD gratis.

    Unduh atau beli program pembakaran DVD. Sebagian besar komputer yang dilengkapi dengan pembakar DVD internal memiliki program pembakar DVD pendamping. Namun, jika komputer Anda tidak (atau Anda tidak suka komputernya), ada banyak program pembakar DVD yang tersedia untuk diunduh online. Dvdvideosoft.com, nero.com, dan easydvdburning.com menawarkan program pembakaran DVD yang bagus.

    Buka perangkat lunak penyalin DVD Anda dan pilih file DVD yang didekripsi yang ingin Anda masukkan ke dalam disk. Pilih opsi yang tersedia, seperti membuat menu judul atau apakah Anda ingin DVD Anda segera mulai diputar dari pemutar DVD. Tekan tombol Burn DVD. Proses pembakaran dapat memakan waktu hingga satu jam untuk diselesaikan.

    Verifikasi bahwa DVD Anda berhasil disalin dengan mencoba memutarnya di pemutar DVD Anda. Selalu ada beberapa DVD kosong yang tidak berfungsi dengan benar. Jika DVD yang Anda salin tidak diputar, ulangi langkah-langkah dengan DVD kosong yang berbeda.

    Peringatan

    Beberapa DVD dilindungi hak cipta dan membuat duplikat ilegal. Pastikan Anda diizinkan membuat salinan DVD Anda sebelum membakar disk baru.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317554.html

  • Media
    • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

      Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

    • Bagaimana Saya Dapat Membuat Salinan DVD dari Video di Email Saya?

      Email klip video, seperti klip dari YouTube, Google Video, DailyMotion dan MySpace, dapat dibakar ke DVD selama perangkat lunak yang tepat digunakan. Contoh perangkat lunak yang dapat menyelesaikan tugas tersebut adalah VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10. VDownloader mengkonversi klip vide

    • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

      Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com