whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Pemecahan Masalah TV Layar Datar

Item yang Anda perlukan


  • manual TV

  • Baterai

  • Kabel audio /koaksial /komponen (akan tergantung pada TV Anda)


    TV layar datar menggunakan semua jenis teknologi yang berbeda. Untuk memperbaiki masalah, penting untuk menentukan penyebab masalah. Ada banyak masalah yang dapat Anda atasi di rumah dengan mudah. Namun, beberapa masalah yang lebih serius tidak dapat diperbaiki di rumah; misalnya, kegagalan perangkat keras berarti TV kemungkinan harus diganti sepenuhnya. Dengan meluangkan waktu untuk melakukan sedikit pemecahan masalah, Anda mungkin dapat menghemat uang, tergantung masalahnya.

    Cabut kabel daya jika TV mengalami masalah hidup atau mati. Untuk mengatur ulang elektronik, penting untuk tidak hanya mencabut kabel daya dari stopkontak, tetapi juga untuk mencabutnya dari TV. Tunggu beberapa menit hingga daya mengalir dari TV dan kemudian pasang kembali kabel ke stopkontak dan TV. TV yang tidak berfungsi mungkin tidak mendapatkan daya yang cukup. Coba sambungkan TV ke outlet lain atau gunakan kabel daya yang berbeda. Tweet, blitz, klik, dan blitz gambar adalah tanda-tanda bahwa TV tidak mendapatkan daya yang cukup.

    Periksa apakah semua kabel terhubung ke posisi yang benar dan aman. Biasanya jika ada masalah dengan gambar, tetapi bukan suara, atau sebaliknya, maka kabel longgar adalah penyebabnya. Jika Anda memiliki kabel cadangan, ganti kabel untuk memeriksa apakah kabelnya yang menjadi masalah dan bukan komponen TV lainnya.

    Ganti baterai jika remote tidak berfungsi dengan benar. Setel ulang remote dengan melepas baterai, lalu menekan tombol dan menahannya selama 30 detik. "Then install new batteries.", 3, [[Jika Anda menggunakan baterai isi ulang, biarkan terisi daya setidaknya selama 6 jam.

    Sesuaikan kecerahan, kontras, dan pengaturan warna. Sering kali ketika warnanya lucu atau tiba-tiba menjadi tidak realistis, menyesuaikan kembali pengaturan gambar adalah cara mudah untuk mengembalikan gambar ke normal. Menyesuaikan fokus adalah cara mudah untuk mengatasi ketajaman gambar TV.

    Periksa orientasi monitor jika gambar tidak lurus. Setiap sumber medan magnet yang kuat juga dapat mengubah orientasi gambar. Beberapa TV mungkin juga memiliki kontrol kemiringan eksternal yang dapat disesuaikan. Jika TV tersumbat atau terlempar, maka kenop ubin internal atau eksternal mungkin telah dimatikan.

    Jalankan diagnosis internal di TV. Diagnosis internal ini biasanya ditemukan dalam menu TV. Itu bisa disebut nama yang berbeda tergantung pada produsennya. TV akan memeriksa semua fungsi dan perangkat keras. Jika masalah terdeteksi, maka kode tertentu ditampilkan di layar. Tuliskan kode dan hubungi pabrikan. Pabrikan akan dapat menguraikan apa arti kode dan memberi tahu Anda apa yang menyebabkan masalah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317547.html

  • Media
    • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

      Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

    • Cara Mengukur Ruang untuk Layar Datar TV

      Membeli TV layar datar melibatkan lebih dari sekadar menemukan harga yang wajar. Mendapatkan tampilan terbaik melibatkan memperhitungkan ukuran kamar Anda, pengaturan tempat duduk Anda, dan anggaran Anda. Inilah cara mengukur ruang Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan TV seukuran microwave, atau

    • Membandingkan TV Layar Datar Sizes

      Munculnya teknologi layar datar untuk pesawat televisi secara virtual telah menghilangkan perangkat tabung sinar katoda gaya lama (CRT) dari pasar. Tetapi hanya karena CRT tidak berjalan tidak berarti perang format sudah berakhir. Televisi liquid crystal display (LCD) telah berjuang melawannya denga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com