whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengatasi Masalah Televisi LCD LG

Tingginya biaya elektronik konsumen berteknologi tinggi tidak, sayangnya, mencegahnya tidak berfungsi, tetapi jika ada sesuatu yang salah dengan televisi LCD LG Anda, jangan panik. Ada banyak cara untuk memecahkan masalah umum dengan TV Anda.

Periksa koneksi LG LCD TV Anda, pastikan kabel dimasukkan sepenuhnya ke dalam output yang sesuai. Banyak output di TV diberi kode warna dan label. Kabel HDMI masuk ke port HDMI, kabel komponen masuk ke output berwarna yang sesuai, dan, jika kabel daya dapat dilepas, kabel itu harus tersambung dengan kuat ke TV.

Periksa koneksi perangkat yang berjalan ke Anda TV, karena ini, dan bukan TV, bisa menjadi masalah. Pastikan Anda menggunakan kabel yang tepat untuk menghubungkan perangkat ke TV Anda.

Sesuaikan opsi input di TV. Temukan tombol berlabel "Sumber" atau "Input," dan tekan sampai cocok dengan jenis koneksi perangkat yang Anda coba gunakan (HDMI, A /V, PC, Cable). Perangkat lain yang terhubung langsung melalui jack kabel TV Anda mungkin perlu diatur ke saluran 3 atau 4, tergantung pada perangkat.

Pastikan TV Anda dicolokkan ke stopkontak listrik yang berfungsi atau soket ekstensi, dan bahwa strip daya dihidupkan. Coba TV Anda di outlet lain jika ini tidak berhasil.

Nyalakan saklar daya TV Anda. Ini ditemukan di bagian bawah set. Saat sakelar daya diatur ke "Aktif," LED kecil akan menyala di bagian depan televisi.

Coba gunakan tombol di TV itu sendiri, atau ganti baterai di remote control. Gunakan remote control yang disertakan dengan TV, sebagai remote universal pihak ketiga terkadang memiliki masalah kompatibilitas.

Putuskan sambungan catu daya TV selama sekitar 30 detik untuk meresetnya jika masih tidak merespon atau mengunci Facebook.

Kiat

Jika TV LCD LG Anda masih tidak berfungsi setelah pemecahan masalah umum, hubungi LG secara langsung. Perangkat Anda mungkin perlu diperbaiki atau diganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317545.html

Media
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Pengganti CD Ford 500

    Ford 500 adalah sedan berukuran penuh yang diproduksi dari 2004 hingga 2007. Salah satu peningkatan utama yang tersedia di Ford 500 adalah dimasukkannya pengubah CD multi-disk, yang memungkinkan Anda memuat beberapa CD sekaligus dan pilih CD mana yang akan diputar. Namun, pengubah ini dapat meng

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mengatasi Masalah TV LCD Samsung Tanpa Power

    Masalah dengan catu daya televisi seringkali sulit diperbaiki tanpa memerlukan teknisi servis yang kompeten. Sebelum mengirim televisi Anda untuk diperbaiki, cobalah memecahkan masalah televisi di rumah Anda. Meskipun sebagian besar masalah memerlukan layanan, penyebab lain dari televisi yang tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com