whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Samsung TV Yang Memiliki Lampu Siaga Berkedip

 

Item yang Anda butuhkan

  • Obeng 5,91 inci


  • Sarung tangan karet


    The Indikator LED pada TV Samsung Anda menyala ketika sesuatu membutuhkan perhatian. Lampu "Siaga /Temp" dapat berkedip sendiri atau dikombinasikan dengan satu atau keduanya timer atau lampu indikator lampu LED. Pahami bahasa lampu "Siaga" yang berkedip untuk memecahkan masalah dan selesaikan perbaikan tercepat.

    Hapus apa pun yang menghalangi area pembukaan ventilasi di bagian belakang TV jika lampu indikator "Siaga /Temp" berkedip sendirian.

    Matikan TV dan cabut kabelnya selama 30 menit agar area lampu menjadi dingin sebelum menyelaraskan kembali penutup lampu, jika lampu LED "Siaga /Temp" dan "Lampu" berkedip. Lepaskan sekrup yang menahan penutup lampu ke bagian belakang TV dengan obeng. Kenakan sarung tangan karet untuk melindungi tangan Anda jika area lampu masih hangat. Dorong penutup lampu ke sisi kanan dan tarik keluar. Sejajarkan penutup dengan lekukan di bagian bawah lubang tempat Anda melepasnya. Penutupnya mungkin tidak di tengah, jadi verifikasi saja bahwa terpasang dengan benar. Pasang kembali sekrup di bagian belakang TV dan kencangkan penutup lampu. Sambungkan TV dan nyalakan.

    Hubungi teknisi servis bersertifikat untuk menentukan apakah lampu rusak jika indikator "Siaga /Temp," "Timer" dan "Lampu" menyala semua berkedip pada saat yang sama. waktu.

    Hubungi teknisi servis bersertifikat untuk memperbaiki kipas pendingin jika indikator LED "Siaga /Temp" dan "Timer" menyala keduanya secara bersamaan.

    Peringatan

    Baca dan kepala semua peringatan dan stiker peringatan dan label pada model spesifik Anda Samsung TV sebelum memecahkan masalah itu. Misalnya, tutup lampu dan area ventilasi mungkin panas, jadi berhati-hatilah agar tidak terjadi luka bakar saat bekerja di area tersebut
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317300.html

  • Media
    • Cara Mengubah Lampu TV Samsung

      Samsung HDTV dilengkapi dengan unit lampu khusus. Di dalam unit ada bohlam yang menerangi gambar televisi. Bola lampu memiliki umur yang terbatas dan akan terbakar. Saat bola lampu padam, gambar akan kosong dan lampu LED akan mulai berkedip di televisi. Bola lampu dapat diganti tanpa memanggil s

    • Cara Mengatasi Masalah Toshiba 50HM67

      Ada beberapa masalah yang dapat Anda temui saat menggunakan televisi definisi tinggi (HDTV) Toshiba 50HM67. Satu masalah adalah unit lampu yang buruk, yang dapat mencegah televisi bekerja atau menyebabkan kerusakan gambar yang parah. Jika ada masalah dengan unit lampu, Anda harus menggantinya. Masal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com