whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Pemutar DVD Portabel ke TV

Item yang Anda perlukan


  • TV dengan hook A /V

  • Portable Pemutar DVD

  • Kabel A /V

  • RF modulator

  • Kabel koaksial


    Fleksibilitas dari pemutar DVD portabel terletak pada kemampuannya untuk bepergian dengan mudah dan juga bekerja dengan baik saat Anda berada di rumah. Untuk memaksimalkan kemampuan teknologi perangkat ini, Anda perlu tahu cara menggunakannya dalam perjalanan serta menghubungkannya ke TV Anda.

    Periksa televisi Anda untuk menentukan apakah ia dilengkapi dengan A /V yang tepat. input output. Anda harus memiliki setidaknya satu input untuk video dan hingga dua untuk audio stereo.

    Temukan kabel yang tepat untuk menghubungkan komponen audio dan video pemutar DVD Anda. Ini umumnya diberi kode warna merah atau kuning dengan insert satu cabang pria.

    Masukkan kabel audio ke output audio pemutar DVD portabel Anda. Jalankan kabel ke input audio televisi Anda. Jika Anda memiliki televisi stereo, Anda akan menemukan bahwa kedua input berlabel kanan dan kiri dan mungkin diberi kode warna lebih lanjut dalam warna merah (kanan) dan putih (kiri).

    Beli modulator RF jika TV Anda tidak dilengkapi dengan input A /V yang tepat. Peralatan tambahan ini biasanya diperlukan untuk televisi model lama dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan pemutar DVD Anda melalui kabel koaksial.

    Jalankan kabel A /V ke modulator RF seperti yang berlabel. Anda umumnya akan menemukan hanya satu input untuk video dan satu input untuk audio pada kebanyakan modulator.

    Hubungkan modulator RF ke televisi Anda dengan kabel koaksial. Kabel ini umumnya akan terhubung ke input antena televisi Anda.

    Colokkan modulator RF ke stopkontak dan nyalakan, jika dilengkapi dengan sakelar daya.

    Nyalakan Anda televisi dan tune ke saluran 0 atau AUX (tambahan). Dengan pemutar DVD dihidupkan, Anda sekarang akan melihat logo pemutar DVD Anda atau pesan selamat datang.

    Kiat

    Sesuaikan kecerahan dan kontras televisi Anda jika Anda menemukan bahwa kualitas gambar saat memutar DVD tidak memadai. Sering kali, kualitas gambar digital dari pemutar DVD Anda akan dibatasi oleh jenis koneksi yang Anda gunakan (seperti modulator RF).

    Peringatan

    Anda mungkin tidak dapat lihat semua DVD Anda dengan benar jika Anda memilih untuk menjalankan pemutar DVD portabel Anda melalui VCR Anda alih-alih melalui modulator RF jika TV Anda tidak dilengkapi dengan outlet A /V yang tepat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317046.html

  • Media
    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

      Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

    • Cara Memperbaiki Perekam VCR DVD Player

      Perekam VCR /DVD adalah perangkat kombo yang tidak hanya memutar video DVD dan VHS tetapi juga merekam konten video ke dalam dua format juga. Biasanya, ketika Anda mengalami masalah dengan bagian VCR atau DVD pada perangkat, kedua fitur perekaman dan pemutaran akan terpengaruh. Untungnya, untuk memp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com