whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Duplikat di Windows Media Player

Windows Media Player adalah alat yang ampuh untuk mendengarkan, menyortir, dan mengelola koleksi musik Anda. Dari kompatibilitasnya dengan berbagai jenis file audio hingga antarmuka pustaka yang luas, Windows Media Player memudahkan siapa pun untuk mengendalikan cara musik mereka disimpan, diatur, dan ditampilkan. Namun, terkadang ketika mengimpor file musik dari folder atau CD, program akan membuat entri duplikat untuk file musik Anda, yang mengarah ke file tambahan yang tidak perlu di perpustakaan Anda. Untungnya, Windows Media Player berisi fitur yang memungkinkan Anda menemukan dan menghapus duplikat sial itu dan membersihkan perpustakaan Anda.

Mulai Windows Media Player dengan memilihnya dari menu Program di menu Start Anda, atau dengan mengklik pintasan di desktop Anda. Jika tak satu pun dari opsi ini tersedia di komputer Anda, Anda dapat menemukan Windows Media Player di folder "Program Files" di hard drive Anda.

Tekan F3 untuk membuka dialog "Tambahkan ke Perpustakaan dengan Mencari Komputer". Atau, Anda dapat memilih dialog ini dari menu File. Jendela baru akan terbuka di Windows Media Player.

Klik "Browse," dan pilih folder di komputer Anda yang berisi musik Anda. Jika musik Anda tidak terdapat dalam satu folder, Anda dapat menggunakan proses ini beberapa kali, masing-masing pada folder yang berbeda, untuk efek yang sama. Lokasi folder sekarang akan ditampilkan di kotak "Lihat".

Klik tombol "Cari". Windows Media Player akan memindai melalui folder yang Anda tentukan dan menghapus entri duplikat di perpustakaan Anda yang menautkan ke file yang sama. Ketika proses telah selesai, Anda dapat melihat melalui perpustakaan Anda untuk duplikat yang tersisa. Duplikat yang tersisa ini sebenarnya terhubung ke dua file terpisah, dan salah satunya dapat dihapus tanpa membahayakan yang lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316970.html

Media
  • Cara Memperbaiki Codecs

    Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

  • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

    Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

  • Cara Menghubungkan Perangkat ke Windows Media Player

    Windows Media Player adalah paket perangkat lunak yang diinstal dengan sistem operasi Microsoft untuk mengelola pemutaran file multimedia, termasuk video digital dan file musik. Media Player menawarkan cara mudah untuk menyimpan dan mengatur konten, membuat daftar putar musik dan mentransfer konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com