whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Kotak TV Kabel

 

Item yang Anda butuhkan

  • TV siap-pakai

  • Kotak kabel

  • Coaxial kabel


    Untuk menonton pemrograman kabel, Anda harus menghubungkan kotak kabel ke TV Anda. Jika Anda menyewa kotak dari perusahaan TV kabel Anda, perwakilan perusahaan akan mengirim seorang ahli untuk melakukan pengaturan untuk Anda. Di sisi lain, jika Anda telah membeli kotak sendiri atau perlu menghubungkan kotak lama ke TV baru, Anda harus mengikuti beberapa langkah sederhana untuk menghubungkan sistem Anda sendiri.

    Dapatkan Dasar-Dasar Siap

    Pastikan Anda memiliki TV kabel-siap. TV Anda harus dapat membaca dan mereproduksi saluran melebihi angka 13. Beberapa TV mereproduksi saluran antara 14 dan 22 pada sinyal yang lebih rendah, jadi pastikan Anda dapat mengakses saluran lebih dari 22 tanpa masalah atau konflik.

    Pastikan bahwa Anda memiliki jack RF atau transformator 75-300 ohm di bagian belakang TV Anda. Ini memungkinkan sambungan ke kotak TV kabel Anda secara langsung, bukan melalui antena. Jika TV Anda tidak memiliki jack RF, Anda harus membeli transformator untuk menyesuaikan koneksi.

    Beli kabel coaxial (video) untuk menghubungkan kotak ke TV secara langsung. Jika Anda menyewa kotak dari perusahaan kabel Anda, perusahaan harus menyediakan Anda dengan kabel koaksial. Jika tidak, Anda cukup membeli satu di toko elektronik mana pun.

    Hook Up the Box

    Cari port kabel di bagian belakang TV Anda. Itu harus ditandai dengan jelas atau setidaknya diidentifikasi oleh nomor seri. Sambungkan satu ujung kabel koaksial di sini dan ujung lainnya ke kotak kabel.

    Pastikan semua koneksi kencang. Idealnya, kabel harus dilengkapi dengan adjuster, yang akan memungkinkan Anda untuk memastikan sambungannya kuat. Kabel yang longgar cenderung menghasilkan sinyal yang lebih lemah, yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang buruk dan beberapa saluran tidak dapat melewatinya.

    Nyalakan TV. Sebagian besar model yang diproduksi setelah tahun 2000 akan membaca koneksi kabel dan mengambil sinyal secara otomatis. Jika TV Anda tidak, Anda harus mengakses kontrol pengaturan di menu dan kemudian memilih opsi "kabel." (TV yang lebih tua mungkin secara default bekerja dengan antena kecuali diminta untuk bekerja secara berbeda.)

    Kiat

    Buat kabel koaksial sesingkat mungkin. Semakin panjang kabel, semakin besar kemungkinan sinyal akan kehilangan kekuatan dan menerima gangguan dari elektronik di sekitarnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316795.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Menghubungkan Monitor Layar Datar ke Kotak Kabel

      Jika Anda memiliki monitor layar datar cadangan dan ingin menghemat uang di televisi untuk kantor kecil atau dapur, Anda dapat menggunakan kembali monitor itu dengan menambahkan kotak kabel. Koneksi digital atau RCA akan memungkinkan transisi yang mudah dari komponen komputer ke perangkat hibura

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com