whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengembangkan Baby Lugia di Pokemon Ruby Destiny

Game video "Pokemon Ruby Destiny" adalah game buatan penggemar yang mengemulasi klasik Pokemon lainnya, sambil juga menambahkan beberapa elemen baru ke permainan. Salah satu aspek baru dari permainan ini adalah penambahan ras Pokemon unik baru. "Baby Lugia" ditemui melalui pertemuan dalam game sebagai bagian dari perkembangan linier alur cerita. Pokemon jenis baru ini dapat berevolusi menjadi versi dewasa yang lebih kuat jika Anda tahu cara membuatnya cukup bahagia.

Pertempuran musuh sampai Anda dihadiahi "Rare Candy." Pokemon level rendah cenderung menjatuhkan barang langka ini setelah pertempuran. Anda mungkin tidak menemukan "Rare Candy" sampai Baby Lugia Anda telah mencapai level 20 atau 30.

Buka inventaris Anda setelah mengumpulkan tiga item "Rare Candy". Item ini digunakan untuk secara otomatis menambah Pokemon sebanyak satu level. Ini juga membuat Pokemon Anda bahagia, dan Baby Lugia berevolusi melalui kebahagiaan.

Gunakan permen di Baby Lugia. Dia mungkin berevolusi menjadi Lugia dewasa setelah hanya dua permen, tetapi mungkin memakan waktu sebanyak tiga. Ketika Baby Lugia Anda berkembang, animasi pada layar muncul. Versi dewasa lebih kuat dan memiliki akses ke berbagai kemampuan.

Kiat

Baby Lugia berevolusi dari kebahagiaan. Mungkin baginya untuk berevolusi secara alami selama alur cerita tanpa permen, tetapi memberinya makan "Rare Candy" membuatnya bahagia dalam hitungan detik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316719.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com