whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Tips Travian Second Village

Desa awal Anda dalam game online "Travian" mendukung jumlah penduduk dan pasukan yang terbatas, jadi Anda harus menyelesaikan desa-desa tambahan untuk memperluas kerajaan Anda. Periksa posisi desa pertama Anda di peta, desa-desa terdekat dan oasis, dan sumber daya yang tersedia di kotak peta yang belum diselesaikan sebelum memilih penempatan untuk desa kedua Anda.

Persyaratan

Anda membutuhkan tiga pemukim untuk membentuk desa kedua. Pemukim dapat dilatih di kediaman atau istana level-10, dan mereka harus dilengkapi dengan 750 unit dari masing-masing jenis sumber daya sebelum mereka berangkat. Biaya dan waktu yang tepat untuk pelatihan pemukim tergantung pada suku Anda; suku Gaul menciptakan pemukim tercepat dan untuk jumlah terendah. Juga, Anda memerlukan 2.000 poin budaya sebelum Anda dapat menyelesaikan desa baru.

Kedekatan

Ketika Anda mengklik tombol "Peta", Anda akan melihat tujuh -square-by-seven-square dengan desa awal Anda di tengah. Idealnya, Anda ingin menempatkan desa kedua di suatu tempat di dalam kisi ini. Semakin dekat kedua desa Anda, semakin mudah untuk mentransfer sumber daya dan pasukan di antara mereka, jadi Anda mungkin ingin menemukan desa kedua Anda di salah satu dari empat kotak yang berdampingan dengan Anda. Namun, jika desa pertama Anda berada di area peta yang sangat ramai atau wilayah tersebut memiliki pemain-pemain kuat yang sering menyerang Anda, letakkan desa kedua Anda sekitar 100 kotak dari tempat pertama di wilayah yang berpenduduk kurang. Ini akan memungkinkan Anda untuk menumbuhkan desa kedua dengan kecepatan yang lebih santai dan memberi Anda satu set desa baru untuk diserbu.

Bidang Sumber Daya

Setiap kotak di peta memiliki 18 bidang sumber daya dalam beberapa kombinasi kayu, tanah liat, besi dan gandum. Tempatkan kursor mouse Anda di atas kotak pada layar peta untuk melihat penguraian sumber dayanya, dinyatakan sebagai empat angka yang dipisahkan oleh tanda hubung. Sebagai contoh, "3-4-5-6" menunjukkan bahwa alun-alun kosong memiliki tiga bidang kayu, empat bidang tanah liat, lima bidang besi dan enam ladang gandum. Kebanyakan kotak peta menampilkan enam atau tujuh ladang gandum, tetapi Anda mungkin menemukan ladang dengan sembilan atau bahkan 15 ladang gandum. "Croppers" hasil tinggi ini didambakan karena kemampuan mereka untuk mempertahankan populasi dan tentara yang lebih besar dari normal, dan akan berfungsi sebagai lokasi yang sangat baik untuk desa kedua Anda.

Oase

Pasukan Anda dapat menyerbu oasis untuk sumber daya, memungkinkan Anda untuk menghindari kemarahan pemain aktif. Dengan karakter pahlawan, sebuah oasis terdekat dapat ditaklukkan, memberi desa Anda bonus untuk produksi sumber daya. Munculnya oasis menentukan bonusnya - sebuah oasis tertutup pohon memberi Anda bonus 25 persen untuk produksi kayu, sementara satu dengan pohon dan gambar gandum meningkatkan produksi kayu dan gandum sebesar 25 persen. Pahlawan Anda dapat menaklukkan tiga oasis dalam tiga kotak di desa Anda, jadi desa kedua Anda harus berada dalam jangkauan setidaknya tiga oasis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316718.html

Media
  • Cara Memasang Hard Drive Kedua di Dell

    Saat Anda ingin memperluas ruang penyimpanan di komputer Anda, salah satu cara paling murah adalah menambahkan hard drive kedua. Ada banyak jenis hard drive yang dibuat hari ini, tersedia di toko elektronik dan department store umum. Hampir setiap komputer yang dibuat saat ini memiliki semua bag

  • Tip & Trik Pemberontak Digital Canon

    Seri Rebel Canon telah menjadi salah satu kamera SLR yang paling banyak digunakan yang menggunakan film sejak 1990-an. Canon telah melanjutkan seri ini dimulai dengan Digital Rebel 300D pada tahun 2003. Meskipun Rebel biasanya dirancang untuk fotografer pemula dan amatir, ini masih merupakan kam

  • Tips Pencarian Nomor Telepon

    Internet menyediakan banyak sumber daya ketika melakukan pencarian nomor telepon. Mesin pencari telepon online memungkinkan Anda mencari tempat tinggal dan bisnis di area mana pun. Untuk mendapatkan yang terbaik dari layanan ini, pelajari beberapa tip pencarian nomor telepon. Memformat untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com