whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggabungkan Dua Video Berdampingan

 

Item yang Anda perlukan

  • 2 video untuk digabungkan bersama

  • Program pengeditan video

  • Komputer


    Menggabungkan dua video berdampingan juga disebut efek layar terbagi karena memisahkan layar tunggal menjadi dua layar kecil dengan dua video terpisah berdampingan. Anda dapat memisahkannya secara merata dari tengah layar atau memiliki satu video yang lebih dominan daripada yang lain. Anda dapat memposisikan dan memotongnya dengan cara apa pun yang Anda inginkan asalkan sesuai dengan bentuk persegi panjang dari layar asli. Sering kali, video memiliki latar belakang hitam untuk ruang yang tidak tercakup oleh salah satu dari dua video.

    Buka program pengeditan video Anda, lalu impor dua video yang ingin Anda gunakan untuk layar terbagi. Beberapa program pengeditan video yang paling populer digunakan untuk menggabungkan video dan membuat efek layar terbagi termasuk Adobe Premiere Pro, Final Cut Pro, Sony Vegas dan Avid Media Composer. Anda juga dapat menggunakan PC asli dan program Mac Windows Movie Maker dan iMovie untuk prosesnya.

    Klik tombol "Impor", yang biasanya terletak di bawah menu "File". Video yang Anda impor akan muncul di jendela "Impor" atau "Proyek". Nama tombol dan lokasi mereka dapat bervariasi per program pengeditan video yang digunakan, tetapi fungsi pengeditan dasarnya tetap sangat mirip.

    Seret video pertama ke trek video pertama dari "Timeline Pengeditan" Anda. Timeline ini adalah bagian di mana pengeditan aktual terjadi.

    Seret video kedua ke trek video kedua dari “Timeline Pengeditan Anda.”

    Selesaikan ide Anda tentang cara menggabungkan kedua klip video menjadi satu. di layar Anda. Ini termasuk bagaimana Anda harus memotong setiap klip dan jika Anda bermaksud mengurangi atau meningkatkan skalanya untuk memungkinkan kedua klip tersebut agar lebih pas di layar asli.

    Klik video pertama di "Timeline Pengeditan" Anda untuk menyorotnya . Gunakan pilihan "Pangkas", yang biasanya dapat diakses dengan mengklik kanan klip video atau memilih tombol "Pangkas" atau yang setara di bawah menu program atau alat pengeditan video. Gunakan "Pratinjau Monitor" untuk memeriksa bagaimana video Anda terlihat.

    Paskan video Anda di satu bagian layar. Sebagai contoh dan panduan untuk layar terbagi, cukup gabungkan kedua video tersebut untuk menutupi layar secara merata. Misalnya, Anda dapat memposisikan video pertama di sisi kiri layar. Anda juga dapat mengubah "Scale" -nya, yang memungkinkan Anda untuk membuat video terlihat lebih besar atau lebih kecil. Mengubah posisi video di layar dan skalanya biasanya merupakan opsi yang ditemukan di area yang sama di mana Anda memilih opsi "Pangkas".

    Klik video kedua di "Timeline Pengeditan" Anda untuk menyorotnya. Skala dan potong sesuai cara Anda melakukannya pada video pertama, tetapi posisikan di sisi kanan layar.

    Buat penyesuaian yang diperlukan pada kedua video hingga Anda melihat tampilan yang diinginkan untuk efek layar terbagi Anda

    Render video yang diedit untuk memungkinkan program menghasilkan video akhir lengkap dengan efek yang Anda buat.

    Ekspor video Anda menggunakan format file populer seperti MOV, MP4, WMV, atau AVI .

    Kiat

    Jika Anda ingin kedua klip bersebelahan menempati ruang pada layar asli dan Anda tidak ingin memotongnya, harap ada yang signifikan. layar hitam berfungsi seperti latar belakang dalam video layar terbagi Anda. Anda harus memotong dua klip video Anda agar sesuai dengan bentuk layar asli Anda jika Anda ingin meminimalkan atau menghapus latar belakang hitam di sekitar video layar terbagi. Beberapa komputer dan program pengeditan video menyediakan rendering waktu-nyata atau hampir-waktu-nyata. Proses rendering ini terjadi di latar belakang, sementara Anda terus mengedit proyek Anda. Ini membuatnya lebih cepat dan nyaman bagi Anda untuk melihat video akhir Anda dengan efek yang diterapkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316717.html

  • Media
    • Cara Menggabungkan Klip Video di Power Director

      PowerDirector 8 adalah aplikasi oleh CyberLink untuk mengedit dan meningkatkan video. Perangkat lunak ini memiliki tampilan garis waktu di mana Anda dapat menarik berbagai klip video untuk membuat presentasi. Anda juga dapat membagi klip menjadi berbagai segmen, yang menambah lapisan kreativitas lai

    • Cara Merobek Video Online

      Video online adalah salah satu penggunaan teknologi Internet terbesar dan paling cepat berkembang. Situs-situs seperti YouTube tidak terlalu suka membantu Anda mengunduh video ke komputer Anda. Tetapi ada beberapa cara - jika Anda tahu di mana mencarinya. Menggunakan Plugin Langkah 1 - Navigas

    • Cara Menyalin Video Online ke PC

      Anda Banyak situs web menampilkan video yang dapat Anda unduh. Praktik ini melanggar ketentuan layanan dari sebagian besar situs berbagi video yang populer (seperti YouTube dan Hulu), tetapi situs lain memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten ke komputer. Melakukan hal itu hanya memerlukan beb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com