whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

My Xbox Wont Power On

Item yang Anda perlukan

  • Kabel daya Xbox

  • Obeng Torx 20

  • Besi solder

  • Catu Daya Pengganti


    Microsoft memasuki pasar konsol video game pada tahun 2001 dengan merilis Xbox. Konsol adalah pembangkit tenaga listrik untuk masanya dan menyajikan ide baru tentang apa yang bisa ditawarkan konsol rumahan. Kelemahan dari konsol adalah bahwa ia menderita dari drive DVD yang buruk dan masalah catu daya. Microsoft mengakui masalah ini dengan mengganti produsen drive DVD dan memperbaiki catu daya, tetapi unit awal tidak dapat diperbaiki. Microsoft menawarkan kabel daya baru kepada pemilik unit-unit ini, tetapi masalah kelistrikan tetap ada.

    Pastikan kabel daya benar-benar terhubung ke konsol. Kabel listrik terhubung ke bagian belakang unit.

    Hubungkan kabel listrik pengganti. Jika konsol masih tidak menyala, ada masalah dengan catu daya.

    Cabut kabel daya dan koneksi ke TV Anda. Dengan menggunakan obeng Torx 20, lepaskan enam sekrup di bagian bawah konsol dan buka. Lihatlah catu daya (unit yang dihubungkan dengan kabel listrik). Pastikan tidak ada kabel longgar. Jika Anda melihat kabel longgar, solder kembali. Pasang kembali konsol dan ujilah. Jika unit masih tidak menyala, Anda harus mengganti catu daya dan /atau konsol.

    Temukan catu daya pengganti. Microsoft tidak menawarkan pengganti resmi, sehingga catu daya pihak ketiga diperlukan. Tidak ada catu daya universal yang tersedia untuk Xbox. Setiap catu daya bervariasi menurut pabrikan, jadi Anda harus mengikuti instruksi yang disertakan untuk mengganti catu daya.

    Kiat

    Jika catu daya tidak berfungsi, dalam beberapa kasus catu daya lebih mudah (dan lebih murah) untuk mengganti konsol. Catu daya pihak ketiga tidak cocok untuk semua konsol Xbox, yang dapat menyebabkan frustrasi dan kebingungan. Membuka konsol akan membatalkan garansi, tetapi menurut Microsoft, mereka tidak lagi menawarkan dukungan untuk Xbox yang asli.

    Peringatan

    Jangan pernah membuka konsol saat sedang dinyalakan atau dicolokkan ke sumber listrik . Catu daya pihak ketiga dapat mengalami kegagalan fungsi dan mungkin perlu diganti setelah waktu yang singkat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316685.html

  • Media
    • Mencari Informasi Catu Daya Dengan Linux

      Sistem operasi Linux menggunakan utilitas biosdecode untuk mendapatkan informasi dari BIOS komputer, seperti informasi tentang catu daya. Ini adalah utilitas baris perintah; utilitas mengakses informasi dari tabel DMI (Desktop Management Interface). Perintah dmidecode digunakan untuk mencetak inform

    • Cara Meningkatkan Catu Daya PC

      Dengan komponen modern yang membutuhkan daya lebih dari sebelumnya, Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu menambah catu daya komputer Anda sebelum menginstal peningkatan. Ini berlaku untuk motherboard baru, kartu video, hard drive tambahan atau drive optik, serta perangkat eksternal tertentu y

    • Laptop Dell Saya Tidak Akan Mengisi

      Ketika baterai laptop Dell tidak mau mengisi daya, penyebab paling umum adalah kabel daya yang rusak atau baterai yang perlu diganti. Kabel daya memberikan daya ke laptop dan mengisi baterai, jadi jika tidak berfungsi maka tidak akan mengisi daya baterai. Baterai laptop Dell hanya memiliki usia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com