whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Akun Xbox Live Gold Gratis

Item yang Anda butuhkan

  • Konsol permainan Xbox 360

  • Koneksi internet

  • Kabel jaringan

  • Penerima nirkabel Xbox 360 (opsional)

  • Kartu uji coba gratis Xbox Live Gold


    Xbox Live Gold adalah layanan online yang disediakan oleh Microsoft untuk konsol video game Xbox 360. Biasanya, jenis akun ini hanya tersedia dengan membayar langganan bulanan. Dimungkinkan untuk membuat akun Xbox Live Gold gratis melalui kartu promosi yang dimasukkan dalam banyak permainan baru. Kartu-kartu ini memberikan kode yang memungkinkan pengguna untuk membuat akun Xbox Live Gold gratis untuk masa percobaan yang ditentukan pada kartu. Akun gratis ini memiliki semua fitur paket berlangganan berbayar.

    Hubungkan kabel jaringan ke port jaringan pada konsol game Xbox 360. Tancapkan ujung yang lain ke modem atau router jaringan rumah Anda.

    Atau, colokkan router nirkabel Xbox 360 ke port jaringan pada konsol. Sebuah prompt akan muncul. Pilih jaringan Anda dari daftar jaringan nirkabel yang tersedia.

    Buka dasbor Xbox 360. Ini dapat diakses dengan menekan tombol "Xbox" pada controller dan memilih opsi untuk pergi ke dashboard. Atau, Anda akan secara otomatis pergi ke dasbor dengan menyalakan konsol tanpa memasukkan game.

    Pilih opsi "My Xbox" dari dasbor.

    Pilih "Masuk" dari menu yang muncul.

    Pilih “Buat Profil.” Ini akan membawa Anda ke serangkaian konfirmasi untuk membuat akun Xbox Live. Masukkan ID dan kata sandi online yang diinginkan untuk akun Anda.

    Kembali ke pilihan "My Xbox" di dasbor setelah membuat profil.

    Pilih "Bergabung dengan Xbox Live" dari opsi.

    Pilih untuk membuat Akun Emas percobaan saat diminta.

    Masukkan kode berlangganan dari bagian belakang kartu percobaan gratis Xbox Live Gold ke dalam prompt.

    Konfirmasikan untuk membuat akun Xbox Live Gold.

    Kiat

    Kartu uji coba gratis Xbox Live Gold biasanya disediakan dengan game yang berfokus pada banyak pemain. Misalnya, "Halo 3" dan "Halo 3: ODST" keduanya berisi kartu-kartu ini. Akun Xbox Live Gold yang dibuat akan secara otomatis berubah menjadi akun gratis setelah uji coba berakhir. Perbedaan paling signifikan antara kedua keanggotaan ini adalah bahwa akun gratis tidak dapat digunakan untuk bermain game online.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316681.html

  • Media
    • Cara Mengambil Kata Sandi & Email Anda untuk XBox Live

      Saat membuat akun Xbox LIVE, pengguna juga diminta untuk membuat Windows LIVE ID dengan memasukkan alamat email dan kata sandi. Windows LIVE ID ini memungkinkan pengguna Xbox LIVE untuk mengakses pengaturan akun di Xbox.com atau memulihkan tag gamer mereka ke konsol baru. Seiring waktu, email dan ka

    • Cara Membuat Drive FATX

      FATX adalah versi modifikasi dari format sistem file FAT32. Format sistem file FATX digunakan pada konsol Xbox 360. Meskipun keduanya merupakan produk Microsoft, sistem file FATX tidak dapat dikenali oleh sistem operasi Windows. Untuk memformat drive dalam format FATX, Anda harus melakukannya di

    • Bagaimana Cara Membuat XBox Boot ke UnleashX

      Item yang Anda butuhkan Program FTP CAT5 Ethernet cable UnleashX adalah dasbor yang memungkinkan pengguna untuk menginstal game Xbox ke hard drive mereka, menjalankan game homebrew, emulator, dan bahkan sistem operasi seperti Linux. Sebelum menginstal UnleashX sebagai dasbor default Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com