whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Berapa Banyak Mbps yang Saya Butuhkan untuk Xbox Live Gold?

Xbox LIVE memungkinkan Anda terhubung dengan teman online untuk bermain game, menonton film, dan mengunduh konten game tambahan. Ada dua tingkat keanggotaan untuk Xbox LIVE. Keanggotaan perak memungkinkan Anda membuat daftar teman, mengunduh film, dan mengakses toko Xbox LIVE. Keanggotaan emas memberi Anda akses ke permainan langsung dan streaming instan melalui Netflix. Diperlukan koneksi internet berkecepatan tinggi untuk menggunakan Xbox Live.

Kecepatan Koneksi Minimum

Xbox LIVE membutuhkan koneksi berkecepatan tinggi untuk memanfaatkan sepenuhnya multiplayer daringnya. dan kemampuan streaming video. Kecepatan minimum yang diperlukan untuk konektivitas dasar ke Xbox LIVE mencakup kecepatan unduh 256 Kilobytes per detik dan kecepatan unggah 64Kbps. Sementara koneksi 256Kbps akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke Xbox LIVE, Microsoft merekomendasikan kecepatan unduh minimum 4 Megabits per detik untuk memanfaatkan layanan Xbox LIVE sebaik-baiknya.

Menguji Koneksi Internet Anda Kecepatan

Anda dapat menguji kecepatan koneksi Anda dengan Speed Test, layanan online yang mengukur kecepatan unggah dan unduhan internet Anda yang sebenarnya. Masuk ke speedtest.net dan klik tombol "Mulai Uji" untuk meluncurkan tes. Selama tes, Anda akan melihat area geografis yang Anda tinggali terwakili pada peta selama tes. Tes Kecepatan akan mengirimkan informasi ke server yang secara geografis tutup dan mengukur kecepatan unggah dan unduh Anda dalam Mbps.

Berkabel versus Nirkabel

Microsoft menyarankan agar Anda menyambungkan Xbox secara langsung ke modem atau router Anda melalui penggunaan koneksi ethernet kabel untuk memanfaatkan koneksi yang paling stabil dan menghindari penurunan layanan. Kecepatan koneksi internet dapat menurun hingga 35 persen saat menggunakan koneksi nirkabel versus koneksi kabel, menurut sebuah studi 2011 yang diterbitkan oleh Epitiro.

Masalah Lain yang Mempengaruhi Kinerja

Sementara koneksi internet broadband berkecepatan tinggi akan memberikan koneksi terbaik ke Xbox LIVE, mungkin ada masalah lain yang memengaruhi kinerja selain peringkat Mbps koneksi Internet Anda. Waktu hari Anda terhubung ke Xbox LIVE bisa menjadi faktor. Microsoft melaporkan bahwa mereka memiliki lalu lintas terberat pada malam hari, jadi menghubungkan pada siang hari dapat memberikan koneksi yang lebih cepat daripada pada malam hari. Microsoft juga menyarankan agar Anda memeriksa bandwidth Anda saat ini ketika mencoba terhubung ke Xbox LIVE. Matikan semua unduhan atau layanan streaming video untuk meminimalkan penggunaan bandwidth melalui koneksi Internet Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315276.html

Media
  • Cara Mengunduh Games XBox 360 Gratis

    Item yang Anda butuhkan Xbox 360 Akses Internet Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk mengunduh sejumlah besar game dan demo secara gratis. Xbox Live memiliki dua jenis akun. Akun Silver sepenuhnya gratis dan memungkinkan permainan dan demo diunduh. Beberapa game penuh, seperti Aegis Win

  • Cara Meningkatkan Prosesor untuk Xbox

    Item yang Anda perlukan Xbox 360 kabel SATA Obeng Torx (Ukuran 7) Program modifikasi JungleFlasher Xbox 360 Komputer Konsol Xbox 360 dibuat oleh Microsoft Corp. dan dikirimkan bersama motherboard internal yang berisi chip pemrosesan konsol. CPU di Xbox 360 Anda dapat ditingk

  • Cara Menentukan Firmware untuk Xbox 360

    Xbox 360 membutuhkan pembaruan perangkat lunak berkala untuk memperbaiki bug, menambahkan fitur, dan memungkinkan game yang lebih baru untuk bermain dengan benar. Pembaruan perangkat lunak ini disebut sebagai pembaruan firmware. Microsoft menyebutnya pembaruan Dasbor. Mereka harus mengunduh dan m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com