whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjadi Anonim di Assassins Creed 2

Anonimitas adalah aset berharga yang harus dimiliki seorang pembunuh, terutama setelah pembunuhan publik atau perkelahian di “Assassin's Creed 2.” Banyak misi hanya dapat diselesaikan ketika Anda menjadi anonim. Ada banyak cara untuk menurunkan ketenaran Anda dan menjadi anonim. Beberapa metode lebih menantang atau mahal daripada yang lain, tetapi menghasilkan pengurangan yang lebih besar dalam ketenaran. Saat meteran jelas, game menunjukkan bahwa Anda “incognito.”

Berdiri di sebelah poster buronan yang disorot dan tekan tombol “Berinteraksi” untuk merobohkannya dan menghapus 25 persen dari ketenaran Anda. Ini muncul di peta mini Anda sebagai ikon berlian yang menggambarkan sebuah poster dan dapat ditemukan disematkan di dinding.

Berdiri di samping pemberita dan tekan tombol "Suap" untuk membayar 500 florin dan mengurangi ketenaran meter Anda dengan 50 persen. Bentara ditemukan di kota-kota dan berbicara dengan kelompok besar orang. Mereka ditandai di peta Anda dengan ikon berbentuk berlian yang menggambarkan kepala dan pundak seorang tokoh.

Bunuh seorang pejabat yang korup untuk menurunkan ketenaran Anda hingga 75 persen. Pejabat yang korup ditandai di peta Anda dengan ikon berbentuk berlian yang menggambarkan mata. Mereka dapat ditemukan berjalan secara acak melalui jalan-jalan di kota-kota besar.

Lengkapi jubah Merdici di Florence dan Tuscany, atau jubah Venesia di Venesia dan Forli untuk menjaga meteran ketenaran di nol di wilayah tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316680.html

Media
  • Cara Mencocokkan Antena CB

    Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

  • Cara Membuat Website Anonymous

    Hosting situs web yang anonim mungkin diperlukan karena berbagai alasan. Memposting pandangan yang berbeda dengan pemberi kerja, agen pemerintah atau lingkungan Anda hanyalah beberapa alasan untuk situs web anonim. Langkah-langkah dapat diambil untuk mengatur situs web dan memperbarui konten untuk m

  • Cara Menghapus Instalasi Assassins Creed 2

    Assassins Creed 2 adalah gim aksi-petualangan, dirilis oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360, PC dan Mac. Format PC dan Mac memerlukan sebagian atau semua data game untuk diinstal ke hard drive sebelum bermain. Setelah menyelesaikan gim, Anda mungkin ingin mengosongkan sebagian ruang disk denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com