whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Membuat Frozen Throne Full-Screen

Hanya setahun setelah rilis "Warcraft III," Blizzard Entertainment memperkenalkan ekspansi baru berjudul "Warcraft III: The Frozen Throne." Ekspansi, dan mod yang dihasilkan seperti "Defense of the Ancients," terbukti populer; sangat populer, pada kenyataannya, orang masih memainkannya bertahun-tahun setelah rilis 2003. Masalah dengan bermain game lama setelah rilis awal adalah bahwa sistem operasi baru telah keluar dan monitor layar lebar telah mendapatkan banyak popularitas. Yang membuat pemain memiliki pilihan untuk berurusan dengan bar hitam di sisi layar atau menemukan solusi alternatif.

Mengubah Resolusi "Warcraft III: The Frozen Throne"

Buka Registry Windows Anda dengan membuka menu Start Anda, ketikkan "regedit" di bilah pencarian dan tekan "Enter." Jika Anda tidak memiliki Windows 7, Anda harus memilih Jalankan sebelum mengetik "regedit."

Temukan entri registri berjudul "HKEY_CURRENT_USER> Perangkat Lunak> Hiburan Badai Salju> Warcraft III> Video"

Temukan "resheight" pada daftar dan ubah angkanya menjadi tinggi yang diinginkan dalam piksel.

Temukan "reswidth" pada daftar dan ubah angkanya menjadi lebar yang diinginkan dalam piksel.

Tutup registri dan mulai permainan Anda.

Kiat

Pastikan Anda tahu resolusi apa yang dapat ditangani komputer Anda sebelum membuat perubahan.

Peringatan

Mengubah registri Anda secara tidak benar bisa berbahaya. Selalu gunakan hati-hati saat melakukan perubahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316669.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

    Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

    CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com