whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menonton TV Tanpa Kabel, Satelit, atau Antena

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan port output

  • Konektor kabel yang tepat untuk komputer dan TV


    Pada 2011, kebanyakan orang melihat acara televisi melalui penyedia layanan. Penyedia layanan melengkapi pelanggan dengan saluran kabel, parabola atau antena dan menyiarkan pertunjukan ke rumah mereka. Pelanggan menonton acara ketika ditayangkan dan kadang-kadang dapat memprogram televisi mereka untuk secara otomatis merekam dan menyimpan acara untuk ditonton nanti. Ketersediaan dan kualitas saluran berbeda dengan setiap paket. Biaya bervariasi sesuai tetapi bisa lebih dari $ 100 per bulan. Untuk orang yang ingin menghemat uang dan menonton televisi tanpa kabel, satelit, dan antena, internet adalah alternatif yang bagus.

    Temukan port keluaran komputer Anda dan bandingkan dengan port input televisi Anda. Menurut Microsoft, sebagian besar komputer yang tersedia pada 2011 memiliki satu dari 6 jenis port output. Untuk menghubungkan komputer Anda ke televisi Anda, port output komputer dan port input televisi harus kompatibel. Namun, jika tidak kompatibel, biasanya mungkin untuk memasang kartu video baru di komputer Anda yang memiliki koneksi yang tepat.

    Sambungkan komputer dan televisi Anda menggunakan jenis kabel yang tepat. Microsoft menyediakan bagan online yang menjelaskan jenis yang Anda butuhkan. Tergantung pada jenis koneksi, Anda mungkin dapat segera melihat layar komputer Anda melalui monitor televisi Anda. Di lain waktu, Anda harus mengubah pengaturan input televisi. Ini mudah dilakukan dengan menggunakan perangkat remote control televisi dengan menekan tombol "input". Tekan input, dan lihat gambar berlabel yang muncul di layar Anda. Gunakan tombol panah pada remote Anda untuk menggulir ke gambar berlabel HDMI 1. Tekan tombol enter pada remote Anda, dan semua yang dapat Anda lihat di komputer Anda akan terlihat di televisi Anda. Bergantung pada perangkat audio komputer Anda, Anda mungkin dapat mendengar semuanya melalui televisi juga. Jika tidak, Anda dapat menghubungkan speaker eksternal ke komputer Anda untuk memperbaiki masalah ini. Anda juga dapat mencoba menghubungkan komputer Anda ke sistem stereo rumah atau menghubungkan kabel audio ke kartu suara komputer Anda dan televisi Anda.

    Pilih situs web yang akan digunakan untuk melihat acara televisi. Banyak acara menemukan jalan mereka ke YouTube. Lainnya tersedia di situs web jaringan seperti PBS Kids Go !. Akhirnya, layanan online seperti Hulu memungkinkan orang untuk melihat episode favorit mereka dari acara televisi paling populer. Pertunjukan biasanya tersedia untuk dilihat secara gratis setelah tanggal tayang mereka. Jika Anda ingin menonton tayangan langsung atau saat tayangannya, maka layanan berbayar tersedia.

    Kiat

    Menunjukkan penayangan di jaringan khusus seperti Showtime mungkin tidak tersedia online. Namun, Anda dapat memperbaiki dengan membeli DVD untuk ditonton di layar televisi rumah Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316661.html

  • Media
    • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

      Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

    • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

      Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

    • Cara Memposisikan Antena TV

      Antena digunakan untuk menerima saluran televisi dasar serta untuk menerima saluran satelit. Antena dipasang ke lokasi yang tinggi dan mengambil gelombang saluran. Untuk alasan ini, penting agar antena TV diposisikan sedemikian rupa untuk menerima penerimaan yang optimal. Meskipun memposisikan a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com