whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Nama Iblis Dari Erlking di Divinity 2: Ego Draconis

Selama "Apa Nama Itu?" pencarian di "Divinity 2: Ego Draconis" Anda diberi petunjuk bahwa Erlking, hamba Goblin Laiken, mungkin tahu sesuatu tentang Setan yang terhubung dengan jiwa Laiken. Ketika Anda bertemu Erlking, Anda menyadari bahwa menemukan nama Iblis tidak semudah bertanya pada Erlking, karena dia bisu. Untungnya, ada cara lain untuk mendapatkan informasi dari seseorang di game ini, bahkan jika mereka tidak dapat berbicara.

Baca pikiran Erlking. Dia bisu, jadi kamu tidak punya cara lain untuk mendapatkan informasi darinya. Libatkan kemampuan mindreading Anda dan dia akan memikirkan buku tertentu.

Berjalan ke rak buku Erlking dan berinteraksi dengannya untuk menarik daftar buku. Gulir daftar dan pilih buku yang dia pikirkan, "Gothe's Ballads," dan bacalah. Ini membuka area rahasia di perpustakaan Erlking.

Pergilah ke area rahasia, tempat Anda akan menemukan peti terkunci. Jika Anda belum pernah ke lantai tiga Menara Pertempuran, pergi ke sana sekarang, menggunakan lift dari perpustakaan Erlking.

Jelajahi lantai tiga hingga Anda menemukan Master Kekejian. Bunuh dia untuk mendapatkan kuncinya, lalu kembali ke perpustakaan.

Masuk ke ruang rahasia dan buka peti dengan kunci Master Abomination. Anda akan menerima Kontrak Soul Forge, yang berisi nama Demon.

Tips

Setelah mempelajari nama Demon, pergi ke lantai empat Battle Tower.

Peringatan

Pastikan Anda menyelesaikan setiap tugas di Broken Valley dan Sentinel Island sebelum menuju ke lantai empat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316648.html

Media
  • Cara Menghapus Berbagai Hal Dari iPod Classic

    Apple iPod Classic adalah perangkat mp3 dan video portabel yang mampu menyimpan dan memutar file audio dan video saat bepergian. Kadang-kadang, Anda ingin menghapus file-file tertentu dari perangkat sambil menjaga sisa perpustakaan media Anda tetap utuh. Menggunakan perangkat lunak iTunes yang d

  • Cara Menemukan Nama Pengguna Dari Alamat IP

    Pada jaringan komputer TCP /IP standar, setiap komputer anggota diberi alamat IP. Alamat IP mengidentifikasi setiap komputer di jaringan, dan mereka juga menentukan di mana setiap komputer berada di dalam jaringan. Alamat IP benar-benar bagian integral dari jaringan Internet TCP /IP; protoko

  • Cara Menghapus Nama Pemilik Sebelumnya Dari Komputer

    Kapan pun salinan Microsoft Windows didaftarkan di komputer, ia meminta pengguna yang mendaftar untuk memasukkan nama pemilik dan nama organisasi tempat pemiliknya berafiliasi . Jika komputer Anda berganti pemilik atau Anda ingin mengubah nama yang dimasukkan ke dalam Windows, Anda dapat mengedit ku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com