whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Vokal dengan Reaper

 

Item yang Anda perlukan

  • Mikrofon


  • Antarmuka audio digital


    Reaper adalah program perangkat lunak perekaman audio semakin populer yang dirilis oleh Cockos. Reaper menawarkan semua fitur yang sama dari program rekaman standar industri seperti Pro Tools dan Logic Pro dengan sedikit biaya. Perbaikan bug pengguna gaya sumber terbuka dan dukungan untuk platform plugin paling populer seperti VST dan VSTi menjadikannya perangkat lunak pilihan untuk penggemar audio rumahan dan juga produsen profesional. Jika Anda menggunakan Reaper dan perlu merekam trek vokal, Anda dapat belajar melakukannya hanya dalam beberapa langkah dasar.

    Unduh dan instal driver perangkat lunak untuk antarmuka audio digital yang Anda gunakan. Langkah ini akan sangat bervariasi tergantung pada jenis antarmuka yang Anda pilih; antarmuka berkisar dari yang sederhana dan murah seperti Roland Edirol UA-1EX dan Behringer UCA202 hingga unit kelas studio mahal seperti PreSonus FireStudio atau Apogee Rosetta. Pilihan antarmuka mana yang harus digunakan terutama didasarkan pada anggaran Anda dan pada jenis proyek rekaman apa Anda berencana menggunakannya. Dalam kebanyakan kasus, driver dapat diunduh secara gratis dari situs web pabrikan.

    Buka Reaper dan konfigurasikan untuk menggunakan antarmuka audio. Nyalakan antarmuka sebelum memulai Reaper dan kemudian buka konfigurasi perangkat di dalam Reaper dengan memilih "Preferensi" dari menu "Opsi". Pilih perangkat audio Anda dari menu tarik-turun "Sistem Audio" dan klik "Terapkan" untuk menyimpan perubahan. Jika tidak ada pesan kesalahan, Reaper berkomunikasi dengan antarmuka Anda.

    Sambungkan mikrofon Anda ke antarmuka Anda. Sekali lagi, langkah ini akan bervariasi tergantung pada jenis antarmuka yang Anda gunakan. Jika antarmuka Anda menampilkan input XLR, Anda cukup memasang kabel XLR dari mikrofon ke salah satu input pada antarmuka Anda. Jika antarmuka Anda hanya menggunakan input 1/4-inch atau RCA, Anda akan memerlukan kabel patch - tersedia di toko peralatan elektronik atau musik - untuk mengonversi koneksi XLR menjadi koneksi 1/4-inch atau RCA. Setelah mikrofon terhubung secara fisik ke antarmuka, Anda siap untuk mempersiapkan Reaper untuk direkam.

    Masukkan trek baru dan siapkan untuk merekam dengan mengklik "Sisipkan Lagu Baru" dari menu "Track". Jika antarmuka Anda menggunakan lebih dari satu saluran input, Anda harus menentukan input mikrofon mana yang terhubung dengan memilih input yang benar dari submenu "Input Mono" di bawah tombol "Masuk" di trek baru (jika antarmuka Anda hanya menggunakan satu input, Reaper akan mendengarkan saluran ini secara default). Klik tombol "Ar" untuk mempersenjatai itu untuk direkam (Anda akan melihatnya menjadi merah), dan ketika Anda berbicara ke mikrofon, Anda sekarang akan melihat sinyal di trek.

    Rekam trek vokal dengan mengklik " Kontrol "+" R. " Ketika Anda selesai dengan trek vokal, tekan tombol stop dan jendela sembul akan menanyakan apakah Anda ingin menyimpan audio. Di sini Anda dapat menyimpan audio atau tidak menyimpannya untuk merekam pengambilan lain.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316643.html

  • Media
    • Cara Merekam Suara Dengan FL Studio

      FL Studio, sebelumnya dikenal sebagai Fruity Loops, adalah workstation audio digital. Ini memiliki kemampuan untuk merekam instrumen, baik nyata maupun MIDI, dan mengedit serta memanipulasi audio. Merekam suara menggunakan FL Studio sedikit berbeda dengan program dibandingkan dengan workstation audi

    • Cara Merekam Audio TV ke PC

      Dimungkinkan untuk merekam audio yang berasal dari televisi Anda ke komputer Anda dengan kabel RCA-ke-1/8-inci. Dengan menghubungkan ujung kabel RCA ke jack output audio TV Anda, lalu mencolokkan plug 1 /8- inci ke jack Line In komputer Anda pada kartu suaranya, Anda dapat menangkap audio menggu

    • Cara Merekam Video Panjang Dengan Fraps

      FRAPS adalah program untuk merekam media pada layar, yang dapat Anda gunakan untuk pengujian benchmark atau untuk membuat film. Merekam video dengan FRAPS sederhana; Anda hanya perlu menekan satu tombol untuk mulai merekam, dan kemudian Anda menekan tombol itu lagi untuk mengakhiri rekaman. Jika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com