whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Grand Theft Auto Cheat untuk Mode Superman

Jadi, Anda ingin terbang seperti Superman di "Grand Theft Auto?" Itu mungkin dengan modifikasi tertentu. Ini bukan cheat, tapi modifikasi pada gim yang memungkinkan pemain untuk terbang atau menggunakan kekuatan yang biasanya dikaitkan dengan superhero DC Comics. Ada modifikasi yang dapat dilakukan untuk versi PC dan versi konsol permainan yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi karakter agar memiliki kemampuan Superman.

San Andreas PC

ModDB.com menawarkan unduhan yang memungkinkan pemain untuk mengubah warna kulit CJ yang memungkinkan Anda bermain sebagai Superman. Situs ini memiliki gambar di bagian bawah untuk membuktikan keberhasilan mereka dalam membuat modifikasi ini. Ikuti tautan ini: https://www.moddb.com/games/grand-theft-auto-san-andreas/addons/superman-sa-beta-v10, dan Anda dapat mengunduh file tersebut. Ini memungkinkan Anda bermain sebagai Clark Kent atau Superman, menampilkan versi "klasik" atau versi dari film 2006, "Superman Returns."

Vice City Stories untuk PSP /PS2

Karakter utama Vic Anda akan terbang seperti Superman jika Anda menekan tombol yang tepat dalam urutan yang benar pada panel kontrol Anda. Saat Anda bermain gim, tekan "LLLRXX CIRCLE," dan Anda akan dapat terbang di atas kota seperti yang dilakukan Man of Steel di Metropolis.

GTA IV Mod untuk PC

GTA4-mods.com menawarkan mod yang memungkinkan karakter Niko Anda terbang seperti Superman. Klik pada https://www.gta4-mods.com/script/superman-mod-v20-gamma-f6717 dan Anda akan melihat tautan "unduh" di bagian atas halaman. Ini adalah file gamma, yang berarti peningkatan dari versi beta. Versi gamma menawarkan akselerasi dan pengereman dengan mouse, asap membuntuti pemain, mengatur pesawat pada pemain dan senjata dalam mode terbang. Ini juga memperbaiki suara kendaraan dan bug lain yang mengganggu versi beta.

San Andreas untuk PS2

Anda tidak dapat membuat modifikasi yang akan mengubah penampilan CJ, dan karena itu Anda tidak akan bisa bermain seperti Clark Kent dan Superman seperti yang Anda bisa pada versi PC permainan, tetapi Anda dapat memasukkan kode yang akan memberikan CJ kemampuan terbang. Selama bermain game, tekan "RI LI RIGHT LEFT L2." Ketika Anda melihat pesan, tekan "X" dan C.J. akan mulai terbang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316630.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Grand Theft Auto IV: Cara Menerbangkan Pesawat

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 3, Xbox 360 atau PC yang mendukung Windows Grand Theft Auto IV Grand Theft Auto IV dirilis pada 29 April 2008 untuk konsol dan pada 2 Desember 2008 untuk Windows. Grand Theft Auto IV adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang populer dan kontroversi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com