whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kunci DVD Dari Motherboard Xbox 360

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Obeng Torx (ukuran 7)

  • Program JungleFlash

  • Kabel SATA


    Seperti semua perangkat elektronik berdaya tinggi, konsol Xbox 360 dijalankan pada motherboard internal yang mentransmisikan data antara chip prosesor, kartu grafis dan sistem penyimpanan internal. Apakah Anda ingin menjalankan perangkat lunak khusus pada konsol Xbox 360 Anda atau perlu mendiagnosis masalah, Anda dapat menggunakan program JungleFlasher yang disebut "InFeCtuS" untuk membantu Anda melakukannya. Perangkat lunak ini akan mengekstrak kunci DVD unik motherboard Xbox 360 Anda dalam waktu sekitar 20 hingga 30 menit.

    Matikan konsol Xbox 360 Anda, dan cabut semua kabel yang terhubung dengannya.

    Lepaskan pelat muka dari depan konsol. Buka kait tab plastik, dan lepaskan casing luar. Menggunakan obeng Torx, lepaskan sekrup dari sudut casing interior, dan geser membuka kasing. Lepaskan koneksi kabel drive DVD dari kabel SATA, dan sambungkan kabel SATA komputer Anda ke Xbox 360.

    Nyalakan komputer Anda, dan unduh program JungleFlasher (lihat Referensi). Sampai akhir November 2010, JungleFlasher adalah satu-satunya program yang memungkinkan Anda mengekstrak kunci DVD dari motherboard Xbox 360 Anda.

    Instal dan jalankan program JungleFlasher. Klik "Ambil Kunci DV Menggunakan InFeCtuS," dan pilih konsol Anda: Xbox 360. Tetapkan tujuan Anda. Kunci DVD akan menyalin ke file BIN ke tujuan yang telah ditentukan pilihan Anda. Tekan tombol "OK" setelah Anda menetapkan tujuan keluaran, dan tunggu program menyalin kunci DVD Anda dari motherboard Xbox 360.

    Tutup program, dan matikan komputer Anda saat ekstraksi kunci DVD telah selesai. Sambungkan kembali kabel SATA ke kabel drive DVD di konsol. Pasang kembali kasing dan cover depan sebelum menghidupkan Xbox 360.

    Peringatan

    Membongkar Xbox 360 Anda untuk menemukan kunci DVD membatalkan garansi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316577.html

  • Media
    • Cara Bermain Game Multi Pemain di Xbox 360

        Item yang Anda perlukan kode berlangganan Xbox Live, atau kartu kredit atau debit. koneksi internet Router atau modem Adaptor nirkabel Xbox 360 (opsional) Xbox 360, konsol permainan yang dibuat oleh Microsoft , memungkinkan gamer untuk bersaing dalam pertandingan multi pemain

    • Cara Menemukan Alamat MAC di Xbox 360

      Dengan rilis Xbox 360, Microsoft menambahkan teknologi yang lebih cepat dan lebih baik ke konsol gim video andalannya. Namun, satu hal yang tetap sama sejak Xbox asli dirilis adalah kemampuan untuk terhubung ke Internet dan bermain game dengan teman-teman Anda secara online. Ini nyaman dan menyen

    • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

      Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com