whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

How to Make a WWE Game

Video game menjadi semakin populer di kalangan anak-anak dan orang dewasa. Karena fitur yang lebih realistis disertakan dalam video game, mereka telah menjadi barang rumah tangga biasa. Membuat video game, bagaimanapun, adalah proses yang rumit. Salah satu genre tersebut adalah permainan gulat berdasarkan World Wrestling Entertainment. Untuk membuat game WWE, Anda harus mendapatkan beberapa alat dan pada akhirnya mencampurkannya untuk membuat game yang lengkap.

Bangun rencana keseluruhan Anda termasuk ide permainan dan mekanisme keseluruhan. Berapa banyak karakter yang akan dimasukkan? Apakah masing-masing akan didasarkan pada rekan kehidupan nyata mereka? Mode game apa yang akan terdapat pada game WWE Anda, seperti mode dua pemain? Jauh lebih mudah untuk melanjutkan dengan fase pengembangan game setelah ide-ide ini diorganisasikan.

Buat karakter game WWE Anda melalui aplikasi pemodelan, jika perlu. Jika alat eksternal diperlukan untuk membuat semua elemen game, gunakan program seperti Art of Illusion atau TopMod 3D. Alat-alat ini memungkinkan Anda untuk membuat setiap karakter game, objek interaktif seperti kursi serta lingkungan di mana setiap karakter WWE akan berpartisipasi. Buat setiap objek dan simpan secara terpisah.

Gunakan alat pengembangan game seret dan lepas untuk menghidupkan game Anda. Meskipun sulit untuk mengetahui detail spesifik tentang teknik masing-masing program, penting untuk mengetahui sistem inti dari masing-masing program dengan cara yang sama. Program seret dan lepas membawa antarmuka pengguna yang nyaman yang sering kali menyediakan objek dan karakter yang telah dipra-prerender. Program tipikal termasuk Game Maker dan 2D Game Maker.

Impor setiap model yang dibuat melalui menu atau antarmuka "Load" utama alat pengembangan game. Setiap program memiliki serangkaian skrip sendiri untuk membantu Anda menghidupkan karakter, menyesuaikan kecepatannya, menetapkan hasil tertentu tergantung pada tindakan yang diberikan, dan banyak lagi. Jika fitur lebih lanjut diperlukan, Anda juga dapat mengandalkan bahasa pemrograman seperti C ++, DarkBASIC dan VisualBASIC.

Simpan proyek game WWE melalui fungsi "Ekspor" atau "Simpan" game. Uji semua aspek yang sebelumnya diprogram untuk memastikan semua skrip dan pengkodean berfungsi dengan baik. Jika diperlukan modifikasi, kembalilah ke alat pengembangan permainan pilihan dan timpa setiap baris kode atau skrip yang cacat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316573.html

Media
  • Cara Membuat The Sims 3 Faster

    Dengan berton-ton data yang dimuat pada setiap start-up, The Sims 3 dapat dengan mudah menjadi kekacauan yang lambat dan macet. Bahkan memuat hanya sebagian dari banyak ekspansi dan paket Stuff, item Sim Store, dan custom Sims dan kota-kota dapat mengurangi game ini menjadi berantakan, membuat berma

  • "How to Make Flash Games

     , 3, [[ Item yang Anda perlukan Program flash perangkat lunak profesional Flash MX The Perangkat lunak Adobe Flash umumnya digunakan untuk membuat kartun pendek atau menambahkan interaktivitas ke situs web individual. Bahasa scripting ActionScript yang fleksibel dan kemampuan untu

  • Cara Membuat Pengontrol PC Terus Bergetar

    Pengguna dapat membuat pengontrol permainan PC bergetar terus menerus untuk menghasilkan pijatan yang merilekskan di belakang leher, di sepanjang punggung atau di bawah kaki. Ini dimungkinkan untuk sejumlah perangkat, tetapi masing-masing memerlukan prosedur yang berbeda untuk mengaktifkan fungsi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com