whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bergabung & Berpisah dengan MultiMAN

MultiMAN adalah homebrew untuk PS3 yang digunakan untuk mengelola game dan mencadangkan data di PS3 Anda. Selain itu, dapat memeriksa pembaruan game dan bertindak sebagai browser Web, digunakan untuk mengunduh demo game. PlayStation 3 hanya mengenali perangkat penyimpanan eksternal berformat FAT32, dan FAT32 mendukung file berukuran hingga 4 gigabytes. Jika Anda memiliki game yang lebih besar dari 4GB, Anda harus menggunakan MultiMAN untuk membagi permainan menjadi beberapa bagian di komputer Anda. Ketika Anda menghubungkan perangkat penyimpanan FAT32 ke PS3 dan meluncurkan game, MultiMAN secara otomatis bergabung dengan bagian-bagian dan cache game di hard disk internal PS3.

Colokkan perangkat penyimpanan FAT32 USB di salah satu port USB gratis komputer Anda

Buka menu "Start" dan klik "Computer" untuk memulai manajer file default.

Arahkan ke folder tempat Anda mengekstrak MultiMAN. Jika Anda menghapus folder, ekstrak lagi arsip MultiMAN.

Klik dua kali file "Split4G.exe" untuk membuka alat File Splitter.

Klik sekali dalam "folder game sumber" kotak untuk membuka browser file. Pilih folder yang berisi game Anda.

Klik sekali di kotak "Destination game folder" untuk membuka pengelola file. Pilih drive perangkat penyimpanan USB FAT32.

Klik kotak tarik-turun "Format" dan pilih format "nama file.666 ##".

Klik tombol "Mulai", dan game secara otomatis dibagi menjadi beberapa bagian yang lebih kecil dan disimpan di perangkat penyimpanan USB.

Putuskan sambungan perangkat penyimpanan USB FAT32 dari komputer Anda.

Nyalakan PlayStation 3 Anda, luncurkan MultiMAN dan buka Pengaturan menu.

Setel opsi "BD-ROM Emulator" ke "Hermes (Syscall8)" dan tetapkan opsi "Verifikasi Game USB" ke "Selalu" atau "Otomatis," tergantung pada versi atau MultiMAN yang Anda pilih sedang menggunakan.

Mulai ulang PS3. Ini wajib.

Hubungkan perangkat penyimpanan USB FAT32 ke PS3.

Luncurkan MultiMAN lagi dan luncurkan game dari perangkat penyimpanan. MultiMAN secara otomatis bergabung dengan bagian-bagiannya, merekonstruksi game di hard disk internal PS3 dan meluncurkan game.

Kiat

Anda dapat bergabung dan merekonstruksi hingga 10 game.

Peringatan

Jika HDD internal tidak memiliki cukup ruang, MultiMAN menghapus game cache lama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316537.html

Media
  • Cara Membuat Game Java Dengan NetBeans

    NetBeans adalah lingkungan pengembangan terintegrasi yang populer untuk bahasa pemrograman Java. Ini disponsori oleh Oracle dan bebas untuk digunakan dan diunduh dari Internet. Ada versi yang tersedia untuk Linux, Mac OSX dan Windows. NetBeans mencakup sejumlah fitur yang memungkinkan pengguna untuk

  • Cara Bergabung dengan File RAR Dengan 7-Zip

    Mirip dengan format kompresi file ZIP yang populer, format RAR memungkinkan Anda mengompres file untuk menghemat ruang penyimpanan. Salah satu keunggulan utama RAR adalah kemampuannya untuk memampatkan file ke dalam wadah penyimpanan multi-bagian. Ini membantu ketika Anda perlu mengunggah file atau

  • Cara Membakar CD Dengan Foobar

    Salah satu kekuatan terbesar pemutar media Foobar adalah tingkat tingginya kemungkinan penyesuaian. Program dasarnya fungsional tetapi tidak bertulang; untuk mengaktifkan fitur tambahan, Anda harus menginstal komponen dan skin tambahan. Ini memungkinkan Anda untuk menginstal hanya fungsi yang Anda b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com