whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Flash Game Menyimpan

Game Flash online pernah dianggap sebagai pemboros waktu biasa. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, banyak pengembang yang sangat berbakat telah membuat sejumlah game berbasis Flash dengan mekanisme permainan yang dalam dan menarik. Banyak dari game ini menggunakan sistem save untuk membiarkan pemain menjaga kemajuan mereka untuk sesi berikutnya. Sayangnya, mereka juga dibatasi oleh Flash karena menyimpan file agak sulit untuk ditemukan dan dipindahkan ke komputer lain.

Buka panel kontrol di komputer Anda dan navigasikan ke "Opsi Folder."

Klik tab "Lihat". Di bagian bertanda "Pengaturan Lanjut," aktifkan opsi "File dan folder tersembunyi" menjadi "Tampilkan tersembunyi, file, folder, dan drive." Klik "OK."

Buka "My Computer" dan pergi ke drive C: Anda. Buka folder "Pengguna", lalu buka folder yang berlabel nama pengguna Anda.

Buka "AppData," lalu "Roaming," lalu "Macromedia," lalu "FlashPlayer" dan akhirnya "#SharedObjects."

Buka folder di #SharedObjects; itu mungkin akan berupa serangkaian karakter yang tampak acak.

Temukan folder yang berlabel situs web tempat Anda bermain game. Dari sini, itu tergantung pada game dan /atau situs web tempat Anda mengaksesnya. Anda mencari file yang diakhiri dengan ekstensi ".sol". Mungkin ada lebih dari satu, jadi perhatikan dengan teliti.

Transfer file Anda ke mana pun Anda membutuhkannya. Jika Anda ingin meletakkannya di komputer lain, perhatikan hierarki file asli dan tempatkan file .sol di folder dengan nama-nama yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316523.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

    Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

  • Bagaimana Mengonversi File EXE Macromedia Flash ke AVI

    Adobe Macromedia Flash player adalah perangkat yang biasanya digunakan untuk memutar video online. Namun, file Flash tidak banyak digunakan atau didukung oleh program lain. Karena itu, jika Anda ingin membuka file dalam pemutar video atau editor, Anda mungkin diharuskan untuk mengonversi file Fl

  • Cara Zip File Musik

    File musik zip kompres data, membuat file lebih mudah untuk menyimpan dan mengirim ke orang lain. Proses zip file musik memerlukan membuat folder, memindahkan file musik yang ingin Anda kompres ke folder ini, dan akhirnya zip folder, membuat file yang lebih kecil. Beberapa program kompresi file memu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com