whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyumbang Robux Dengan Teman di Roblox

Roblox adalah komunitas online tempat pengguna dapat membuat game video online mereka sendiri atau memainkan game yang dibuat oleh anggota lain. Anggota yang membayar biaya untuk bergabung dengan Builders Club situs juga dapat membuat barang untuk dijual, termasuk kemeja dan t-shirt. Beli barang dari teman Roblox Anda untuk disumbangkan Tix atau Robux kepada mereka, yang kemudian dapat mereka gunakan untuk membeli barang lain atau iklan untuk permainan yang mereka buat di situs Roblox.

Tanyakan kepada teman Anda barang apa yang dijualnya sehingga Anda dapat membeli satu dan menyumbangkan Robux kepadanya. Catat nama-nama item '; mencari nama item adalah cara tercepat untuk menemukannya.

Masukkan informasi nama pengguna dan kata sandi Anda di bawah "Login Anggota" di situs Roblox utama. Klik "Masuk" untuk mengakses profil Roblox Anda.

Pilih "Katalog" dari bilah biru di bagian atas situs untuk menarik barang dagangan katalog. Klik "Dijual" di sebelah kiri untuk melihat barang-barang oleh pengguna Roblox lainnya. Pilih kategori item teman Anda, seperti kemeja atau t-shirt.

Ketikkan nama item teman Anda di kotak pencarian di bagian atas layar dan tekan "Enter" untuk menemukan item teman Anda telah terdaftar untuk dijual.

Klik pada gambar atau nama item untuk melihat detail tambahan tentangnya. Klik "Beli dengan R $" di sudut kanan atas deskripsi item untuk membeli item dan donasikan jumlah Robux yang terdaftar kepada teman Anda.

Kiat

Hanya orang dengan keanggotaan Builders Club dapat menjual barang, tetapi Anda tidak perlu menjadi anggota Builders Club untuk membeli barang dan menyumbangkan Robux atau Tiket ke pengguna lain.

Tukarkan Tiket Anda dengan Robux jika Anda tidak memilikinya dengan mengklik "Perdagangkan Mata uang!" sementara di katalog.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316511.html

Media
  • Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

    Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan Teks CD, yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lu

  • Bagaimana cara Membuka Blokir Roblox Dengan Netgear Firewall?

    Jika seseorang di jaringan Netgear Anda dapat mengakses router Anda, ia juga dapat masuk ke pengaturan dan menambah dan menghapus IP dari daftar firewall. Situs web game Roblox mungkin salah satu IP situs yang diblokir melalui firewall Netgear. Untuk membuka blokir situs web Roblox, Anda harus menga

  • Cara Mencetak Label CD Dengan Foto

    Mencetak label CD Anda sendiri dengan foto bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat dengan pengetahuan dan alat yang tepat. Anda dapat mengambil foto keluarga dan menambahkannya ke koleksi gambar dan video DVD atau CD. Menambahkan foto ke CD atau DVD dengan label CD semudah mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com