whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengekstrak Game RAR ke File ISO untuk PSP

Sony PSP dapat menggunakan file ISO sebagai media game. Terkadang file ISO ini dapat ditempatkan ke dalam arsip RAR terkompresi yang akan menjaga ukurannya kecil sampai Anda siap untuk menggunakannya. RAR adalah singkatan dari Roshal ARchive, dan sangat mirip dengan format Zip. Anda dapat menempatkan sejumlah file ke dalam arsip RAR, mengompresnya di berbagai rasio. Saat Anda ingin mengekstrak file, atau "hapus arsip" file-file itu, Anda cukup menggunakan program yang Anda gunakan untuk membuat arsip RAR atau menggunakan salah satunya.

Unduh dan instal program seperti contoh disediakan di bagian Sumber Daya. Entah itu gratis atau akan termasuk masa uji coba terbatas-waktu gratis.

Menggunakan 7-zip, extractor RAR gratis untuk Windows: Klik kanan file RAR Anda dan klik "7-Zip." Menu baru akan muncul. Klik "Ekstrak file." Pilih lokasi untuk file ISO yang diekstraksi, dan klik "OK" untuk menempatkan ISO di lokasi ini.

Menggunakan WinRAR: Klik kanan file RAR dan klik "Ekstrak file ke." WinRAR tidak gratis, tetapi banyak yang menganggapnya sebagai pengelola arsip terbaik yang tersedia. Pilih lokasi untuk ISO yang diekstraksi dan klik "OK." ISO Anda akan diekstraksi ke lokasi yang ditentukan.

Menggunakan RarZilla: Klik kanan file rar dan klik "RarZilla" untuk mengekstrak file ke direktori yang sama di mana ia berada. RarZilla gratis dan bekerja dengan sangat baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316492.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Mengekstrak File WAV Dari File HTML

    Agar file WAV dapat diputar atau diunduh dari situs web, file WAV harus dirujuk dalam kode HTML halaman web. Dengan beberapa langkah, tautan referensi file WAV dapat dengan mudah diekstraksi dari kode sumber (HTML) dari halaman web. Menggunakan tautan referensi dan menavigasi ke file WAV di brow

  • Cara Memasang Gim di PowerISO

    PowerISO adalah alat serba guna yang dapat digunakan untuk membuat file .iso dari CD dan DVD serta koleksi file di komputer Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membakar ISO ini ke CD atau DVD atau memasangnya pada drive virtual sehingga dapat diputar seolah-olah dibakar ke disk. Game yang telah dic

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com