whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Gitar Wii Saya Tidak Berfungsi

Wii adalah sistem hiburan gim yang memungkinkan Anda memainkan gim video yang menggunakan pengontrol gitar nirkabel, seperti Guitar Hero dan Rock Band. Pengontrol gitar tersambung ke pengontrol jarak jauh Wii nirkabel untuk terhubung ke Wii. Jika gitar Wii Anda tidak berfungsi dengan benar, Anda mungkin perlu menyinkronkan remote kontrol Wii Anda dan memeriksa apakah baterainya berfungsi dengan baik.

Nyalakan Wii dan buka kompartemen kartu SD di bagian depan konsol.

Tekan dan tahan tombol “Sinkron” selama 15 detik untuk memungkinkan fungsi sinkronisasi konsol untuk direset.

Ganti baterai bekas atau usang di remote Wii. Jika kendali jarak jauh tidak memiliki muatan yang tepat, gitar Wii tidak akan berfungsi.

Tekan dan lepaskan tombol "Sinkronkan" pada kendali jarak jauh Wii, yang terletak di bagian belakang kendali jarak jauh di kompartemen baterai. Lampu di bagian depan kendali jarak jauh akan mulai berkedip.

Tekan tombol “Sinkronkan” pada konsol Wii untuk menyelesaikan sinkronisasi baru. Lampu pada remote akan berhenti berkedip setelah ini selesai.

Masukkan remote Wii dengan aman ke pengontrol gitar Wii. Bergantung pada jenis pengontrol gitar, slot untuk remote Wii mungkin ada di bagian depan, belakang atau bawah dari pengontrol gitar.

Mulai permainan musik dari menu utama Wii. Dengan remote Wii yang baru disinkronkan, konsol Wii sekarang harus mendeteksi gitar Wii.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316476.html

Media
  • Alasan untuk iPod Tidak Bekerja

    Meskipun merupakan pemutar MP3 terlaris di pasaran, Apple iPod bukannya tanpa bagian malfungsi dan masalah yang adil. Karena berbagai alasan, Anda mungkin memegang iPod yang sepertinya berhenti bekerja. Ada beberapa alasan utama mengapa iPod berhenti bekerja dan solusi tentang cara mengatasi masalah

  • Cara Menggunakan Wii Docking Station

    Item yang Anda perlukan Stasiun pengisian unit baterai NiMH Outlet listrik Nintendo Wii adalah salah satu sistem permainan terpopuler di pasaran saat ini. Popularitasnya meluas dari kerumunan game tradisional ke keluarga, anak kecil dan bahkan kakek-nenek. Kemudahan penggunaannya a

  • Menyiapkan Remote Wii

    Ketika Nintendo merilis konsol Wii pada tahun 2006, Nintendo segera meraih popularitas dunia dan kesuksesan komersial. Kesederhanaan dan kemudahan penggunaan Wii telah membuat sistem ini disenangi oleh pemirsa gamer yang tidak tradisional; namun, karena Wii menggunakan pengontrol Bluetooth nirkab

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com