whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Suara Anda Baik di GarageBand

 

Item yang akan Anda butuhkan

  • Efek kompresi


  • Efek noise gate


    Saat merekam vokal, Anda mungkin mencari efek yang baik untuk ditambahkan ke suara Anda agar lebih menonjol, atau Anda mungkin mencoba untuk memperbaiki trek vokal yang terlalu sunyi atau keras. Dengan GarageBand, ada beberapa efek yang dapat digunakan untuk meningkatkan vokal Anda. Ini termasuk efek bawaan bawaan dan banyak pilihan plug-in efek yang dapat Anda gunakan untuk masing-masing trek Anda.

    Buka lagu GarageBand Anda. Klik ikon headphone kecil di bawah nama trek vokal Anda. Ini memungkinkan Anda hanya mendengarkan lagu ini tanpa yang lain.

    Klik dua kali trek vokal Anda untuk membuka panel "Lacak Info", lalu klik "Instrumen Nyata." Ini menunjukkan berbagai jenis efek yang dapat diterapkan pada instrumen apa pun.

    Klik bagian "Vokal" untuk melihat daftar efek khusus yang dapat Anda tambahkan ke vokal Anda. Klik dua kali setiap efek yang ingin Anda gunakan. Mainkan vokal kembali dengan mengklik tombol "Mainkan" di bagian bawah layar.

    Klik tab "Edit" untuk menambahkan efek plug-in ke vokal Anda. Anda akan melihat kompresor dan plug-in Noise Gate. Klik lampu LED kecil di sebelah plug-in sehingga Anda dapat mendengarnya.

    Klik plug-in kompresor untuk menyesuaikannya sendiri, atau pilih prasetel dari menu drop-down. Kompresi meningkatkan audio dengan mengemas sinyal sehingga lebih keras dan jelas. Kompresor termasuk slider untuk serangan, pelepasan, rasio dan ambang batas. Attack menetapkan waktu untuk memulai kompresi setelah naik di atas ambang batas, dan rilis menetapkan berapa lama untuk menghentikan kompresi setelah di bawah ambang batas. Rasio kompresi menentukan berapa banyak kompresi yang digunakan. Atur rasio ke 2: 1 untuk kompresi lebih ringan dan 6: 1 untuk kompresi lebih kuat. Ambang adalah tingkat volume di mana kompresi dimulai. Gunakan kontrol gain untuk mengkompensasi kehilangan volume selama proses kompresi.

    Buka plug-in Gerbang Kebisingan dan sesuaikan level gerbang dengan menggerakkan slider. Efek ini menghilangkan suara apa pun di bawah level tertentu. Ini menghilangkan suara seperti mengklik, bernapas atau suara latar belakang apa pun. Disarankan untuk menjaga ini pada level rendah karena pengaturannya terlalu tinggi dapat membuat suara Anda terlalu pelan atau menghapusnya sama sekali. Gunakan ini setelah menerapkan kompresi pada vokal Anda karena meningkatkan tingkat kebisingan dan mengeluarkan suara tenang dalam rekaman.

    Klik lampu LED kecil di sebelah efek dan klik tombol "Mainkan" di bagian bawah layar untuk mendengarkan vokal Anda. Anda akan mendengar bagaimana vokal Anda terdengar dengan masing-masing efek yang diterapkan padanya. Klik "Simpan Instrumen" di bagian bawah panel "Lacak Info". Vokal Anda telah ditingkatkan.

    Kiat

    Anda dapat menambahkan lebih banyak efek dengan mengklik slot kosong di panel "Lacak Info" dan memilih pengaya efek dari menu.

    Peringatan

    Jangan gunakan terlalu banyak efek pada suara Anda. Ini akan menyebabkan vokal Anda terdengar terlalu banyak diproduksi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316454.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Suara Anda Robotic

      Selain utilitas Perekam Suara dasar yang disertakan bersama Windows, ada ratusan program freeware dan komersial yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk merekam suara Anda. Sebagian besar aplikasi ini memerlukan sedikit lebih dari satu mikrofon dan klik mouse untuk membuat rekaman. Namun, jika An

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com