whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

How to Run a Home Madden Tournament

Waralaba video game sepak bola "Madden" adalah salah satu yang paling sukses dari jenisnya, dengan lebih dari 20 entri dalam seri. Karena popularitas serial ini, wajar jika penggemar yang gemar ingin membentuk dan memainkan turnamen Madden mereka sendiri. Menyiapkan turnamen Anda sendiri adalah proses sederhana yang membutuhkan sedikit lebih banyak daripada permainan, sistem permainan dan pena dan kertas untuk menarik braket Anda.

Menjalankan Turnamen Madden

Konfirmasikan dan finalisasi peserta Anda. Tidak ada yang bisa membuat turnamen menjadi kacau seperti peserta yang terlambat atau tidak datang. Pastikan semua orang yang mengatakan mereka akan ikut serta dalam turnamen Anda benar-benar datang.

Siapkan braket Anda. Jika ada banyak pemain, Anda dapat mengatur penempatan braket dengan menuliskan angka pada selembar kertas dan meminta peserta mengeluarkannya dari topi. Lihat tautan untuk contoh tata letak braket.

Jika Anda memiliki jumlah pemain ganjil, Anda dapat memiliki permainan play-in untuk melihat siapa yang akan maju ke turnamen Anda.

Tentukan Anda aturan Jika Anda bermain turnamen eliminasi tunggal, di mana pemain tersingkir setelah satu kekalahan, katakan demikian. Jika ini adalah turnamen eliminasi ganda, siapkan braket "pecundang" kedua agar pecundang bertarung di urutan ketiga.

Persiapkan setiap pertandingan. Sebelum para peserta mengambil controller, atur kesulitan setiap game, seperempat kali dan opsi dalam game lainnya. Lakukan ini sebelum setiap pertandingan agar medan permainannya merata.

Peringatan

Kemarahan dapat meningkat selama dan (terutama) setelah pertandingan. Jaga lingkungan yang longgar untuk memastikan kepala semua orang tetap dingin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316442.html

Media
  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Menjalankan Call of Duty 4 di LAN

    Call of Duty 4: Modern Warfare untuk Windows adalah gim penembak orang pertama yang berlangsung di tahun 2011 selama sejumlah konflik internasional. Permainan ini mendukung bermain Local Area Network (LAN) untuk mode pertarungan multipemainnya. Ini artinya Anda dapat memainkan misi multipemain pe

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com