whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menuju Vashjir di WoW

Perluasan "Cataclysm" ke "World of Warcraft" Blizzard Entertainment mengubah dunia Azeroth dan memperkenalkan enam zona tingkat tinggi baru, termasuk zona bawah air eksklusif pertama game, Vashj'ir. Terletak di dekat pantai barat Kerajaan Timur, zona Vashj'ir berisi banyak pencarian dan penghargaan untuk pemain level 80 dan lebih tinggi, termasuk gunung Abyssal Seahorse yang unik, satu-satunya gunung bawah air dalam permainan. Untuk mencapai Vashj'ir, pemain harus menyelesaikan serangkaian pencarian singkat yang dimulai di ibukota fraksinya.

Klik kanan pada papan pengumuman yang terletak di ibu kota fraksi Anda. Pemain Horde harus mengunjungi Papan Perintah Warchief di dekat rumah lelang Orgrimmar, sementara pemain Alliance harus memeriksa Papan Panggilan Pahlawan antara bank dan rumah lelang di distrik perdagangan Kota Stormwind.

Klik pada "Ke Vashj ' ir! " pilihan di menu pop-up papan pengumuman untuk menerima pencarian pengantar Vashj'ir.

Tekan "L" untuk membuka daftar pencarian aktif Anda dan klik "To Vashj'ir!" Bicaralah dengan karakter bukan pemain (NPC) yang ditentukan dalam tujuan pencarian Anda untuk menyelesaikan pencarian. Para pemain Horde harus berbicara dengan Commander Thorak di Bladefist Bay di dekatnya. Karakter aliansi harus berbicara dengan Recruiter Burns di Stormwind Harbor.

Klik kanan pada Commander Thorak atau Recruiter Burns setelah menyelesaikan pencarian "To Vashj'ir". Klik pada pencarian berjudul "Call of Duty" di jendela dialog untuk menerimanya. Lanjutkan ke area docking di ibukota faksi Anda, seperti yang ditunjukkan oleh petunjuk pencarian.

Naik ke kapal ke Vashj'ir di Teluk Bladefist Orgrimmar atau Pelabuhan Stormwind City Stormwind City dan tunggu keberangkatannya. Setelah adegan terpotong yang panjang di mana kapal Anda tenggelam, karakter Anda muncul di tengah puing-puing kapal di pusat pencarian awal untuk zona Vashj'ir.

Kiat

Hanya karakter dengan level setidaknya level 80 memenuhi syarat untuk jalur pencarian Vashj'ir. Menyelesaikan pencarian Vashj'ir awal akan menyebabkan portal transportasi Vashj'ir terwujud di ibukota faksi Anda. Klik kanan pada portal untuk kembali ke zona kapan saja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316434.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

    Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com