whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Grow Nano Vol 3

Eyemaze merilis "Grow Nano v3" pada tahun 2008. Ini adalah bagian dari seri "Grow" dan "Level Up". Permainan ini menghadirkan pemain dengan empat tombol atau lebih. Pemain harus menemukan urutan yang tepat untuk menekan tombol-tombol ini. Masing-masing game ini memiliki tema sendiri. "Grow Nano v3" diprogram saat perancang sedang sakit, dan gim itu sendiri berfokus pada penyakit dan pemulihan. Ini menyajikan pemain dengan enam tombol yang berhubungan dengan kesehatan: seorang istri, selimut, daun, makanan, es dan api.

Tekan tombol "Daun hijau". Ini menyebabkan ramuan penyembuhan muncul, yang berevolusi menjadi obat-obatan selama enam putaran.

Tekan tombol "Selimut", mendorong avatar untuk membungkus dirinya dengan kain. Selama lima belokan berikutnya, selimut berevolusi menjadi tempat tidur rumah sakit.

Tekan tombol "Api". Ini memulai api di latar belakang, yang awalnya memberikan kehangatan dan kemudian berkembang menjadi kompor.

Klik pada "orang Pink". Dia memberikan cinta penyembuhan avatar, dan selama dua putaran berikut, dia menciptakan anak laki-laki dan bayi. Mereka juga memberikan cinta penyembuhan.

Tekan tombol "Ice cube". Ini mendorong avatar untuk menaruh sekantong es di kepalanya.

Tekan tombol "Makanan". Wanita pink akan memotongnya dan memasaknya di atas kompor, menyediakan avatar dengan makanan sehat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316427.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Membuka Bluetooth

    Perangkat nirkabel Bluetooth memungkinkan Anda memiliki lebih banyak kebebasan dalam mengoperasikan peralatan karena tidak terpasang oleh kabel. Keyboard dan mouse Bluetooth memberi Anda lebih banyak opsi di mana Anda dapat menggunakan komputer. Anda dapat membuka sendiri perangkat nirkabel Blue

  • Cara Membuka Kunci MP3 Player Sansa

    Seperti pemutar MP3 lainnya, seri SanDisk Sansa dari pemutar musik dan video memungkinkan Anda mendengarkan musik saat bepergian. Dengan antarmuka kontrol yang mudah digunakan, pemain Sansa memungkinkan Anda menambah, mengubah, atau menghapus trek dalam daftar putar dengan cepat. Namun, mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com