whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Paket di WolfQuest

Ada dua cara untuk membuat paket di "WolfQuest," yang merupakan game simulasi satwa liar online yang dirilis oleh Kebun Binatang Minnesota. Pertama, seorang pemain dapat membuat paket kecil dalam permainan pemain tunggal dengan menemukan jodoh dan menciptakan anak anjing. Namun, tidak ada cara untuk menambah serigala dewasa ke dalam grup. Cara kedua adalah membuat game multipemain dan mendapatkan hingga lima anggota pack melalui pemain lain yang bergabung.

Membuat paket Single Player.

Mulai "WolfQuest" dan klik "Singleplayer."

Pilih "Amethyst Mountain" dan buat serigala Anda.

Tekan "M" untuk membuka peta. Perhatikan area dengan lingkaran ungu; ini adalah wilayah serigala.

Perjalanan ke setiap wilayah serigala dan hadapi serigala asing. Anda harus mengalahkan atau mendominasi serigala jantan dari setiap lokasi sebelum Anda bisa mendapatkan jodoh. Untuk mendominasi seekor serigala, mulailah dialog dan pilih opsi yang menentukan Anda sebagai bos. Setelah serigala menyerah, perintahkan untuk meninggalkan daerah itu. Ulangi ini untuk setiap wilayah serigala.

Temukan serigala dispersal, yang merupakan serigala tempat Anda akan membentuk paket. Ambillah segalanya dengan lambat. Buka dengan "Halo" dan katakan "Ayo Main!" sampai opsi untuk membuat paket muncul. Setelah memiliki jodoh, Anda harus menyimpan gim.

Tekan "Escape" lalu pilih "Simpan Gim." Sekarang Anda perlu beralih ke peta Slough Creek untuk menemukan sarang dan membuat anak anjing. Pilih "Game Baru" dari menu dan kemudian pilih "Singleplayer" diikuti oleh "Slough Creek."

Tekan "M" untuk membuka peta. Anda akan melihat titik-titik hijau; ini sarang. Bepergian ke satu untuk menjadikannya rumah Anda. Anak anjing akan muncul di dalam sarang setelah ditemukan. Anda sekarang memiliki paket!

Membuat Paket Multiplayer

Mulai "WolfQuest" dan klik "Multiplayer."

Pilih lokasi untuk bermain : Amethyst Mountain atau Slough Creek.

Buat serigala Anda dan klik "Gabung Game."

Klik "Game Terbuka Baru" atau "Game Privat Baru" untuk membuat paket online Anda. Gim terbuka dapat diikuti oleh siapa saja, sedangkan gim swasta mengharuskan Anda memberikan kata sandi kepada anggota paket potensial.

Buat nama paket (nama gim) lalu masukkan informasi masuk "WolfQuest". Buat akun di www.wolfquest.com/bb jika Anda belum memilikinya. Pilih jumlah pemain yang Anda inginkan untuk bergabung dan klik "Mulai Game." Pemain sekarang dapat bergabung dengan game Anda dari opsi "Gabung Game Terbuka" atau "Gabung Game Pribadi" di menu multipemain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316411.html

Media
  • Cara Membuat The Sims 3 Faster

    Dengan berton-ton data yang dimuat pada setiap start-up, The Sims 3 dapat dengan mudah menjadi kekacauan yang lambat dan macet. Bahkan memuat hanya sebagian dari banyak ekspansi dan paket Stuff, item Sim Store, dan custom Sims dan kota-kota dapat mengurangi game ini menjadi berantakan, membuat berma

  • "How to Make Flash Games

     , 3, [[ Item yang Anda perlukan Program flash perangkat lunak profesional Flash MX The Perangkat lunak Adobe Flash umumnya digunakan untuk membuat kartun pendek atau menambahkan interaktivitas ke situs web individual. Bahasa scripting ActionScript yang fleksibel dan kemampuan untu

  • Cara Jet Pack di ROBLOX

    Roblox adalah pembuat game online gratis untuk dimainkan yang memungkinkan pemain membuat mini-game individual untuk ditambahkan ke komunitas Roblox. Ada ribuan permainan berbeda untuk dimainkan di situs ini. Dalam beberapa jenis gim, Anda dapat membuat jetpack yang akan mengirim karakter Anda terba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com