whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Netflix Internet Bekerja?

Netflix menawarkan streaming video film, dokumenter, dan acara TV melalui koneksi Internet standar atau nirkabel pada beberapa jenis perangkat. Untuk mengakses layanan video streaming Netflix, Anda harus menjadi pelanggan terlebih dahulu. Meskipun perusahaan mulai dengan menawarkan beberapa paket berlangganan rental DVD melalui pos, perusahaan ini meluncurkan layanan video streaming pada tahun 2007. Pada tahun 2011, perusahaan menawarkan satu paket berlangganan untuk streaming video, dengan opsi penyewaan DVD melalui email dengan tambahan biaya.

Komputer

Layanan video streaming Netflix dapat diakses menggunakan PC atau laptop Mac atau komputer desktop melalui koneksi Internet, kabel atau nirkabel. Untuk mengakses film Netflix di desktop atau laptop Anda, Anda harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstal perangkat lunak Netflix Movie Player. Dari akun Netflix Anda di situs web perusahaan, Anda dapat menelusuri dan memilih dari sejumlah film yang terbatas untuk ditonton secara instan. Mirip dengan kebanyakan pemutar video berbasis komputer, Netflix Media Player dioperasikan melalui berbagai kontrol, termasuk stop, pause, dan rewind.

Konsol Permainan

Konsol permainan adalah cara lain untuk mengakses layanan video streaming Netflix. Wii Nintendo, Microsoft Xbox 360 dan Sony PlayStation 3 kompatibel dengan layanan ini dan memerlukan koneksi Internet nirkabel. Dari Wii, sambungkan ke "Wii Shop" dan ikuti instruksi pada layar untuk mengakses akun Netflix Anda. Untuk menghubungkan konsol Xbox 360, klik "Netflix" dari Video Marketplace dan ikuti instruksi pada layar. Anda harus memiliki keanggotaan Xbox LIVE Gold untuk mengakses layanan Netflix. Untuk pengguna PS3, pilih "PlayStation Network" dari layar utama konsol, klik area "What's New", lalu ikuti instruksi pada layar.

TV dan Pemain

Anda juga dapat mengakses layanan video streaming Netflix melalui beberapa merek TV dan berbagai pemutar video streaming. Pada 2011, tujuh pemutar video streaming kompatibel dengan layanan Netflix berbasis Internet, menonton langsung, termasuk Apple TV, pemutar Roku dan Logitech Revue dengan Google TV. Perekam video digital TiVo adalah satu-satunya DVR yang kompatibel. Berbagai pemutar disk Blu-ray ramah-Netflix, termasuk yang diproduksi oleh LG, Toshiba dan Sony. Beberapa perusahaan electonics, seperti Samsung, Panasonic dan Sanyo, memproduksi TV siap-Internet yang berfungsi dengan Netflix.

Perangkat Seluler dan Kecepatan Koneksi

Perangkat seluler yang mampu untuk mengakses layanan video streaming Netflix termasuk iPhone, iPod Touch, iPad dan Windows Phone 7. Anda harus mengunduh aplikasi yang dirancang khusus dari iTunes atau Windows Marketplace agar layanan dapat berfungsi dengan baik. Tergantung pada kecepatan koneksi perangkat, judul video streaming Netflix biasanya siap ditonton dalam hitungan detik. Dengan koneksi yang lebih lambat, Anda mungkin mengalami jeda waktu di awal atau selama video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316407.html

Media
  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

  • Bagaimana Cara Kerja Pemutar DVD?

    Cara dasar untuk memahami cara kerja pemutar DVD adalah dengan melihat pendahulunya, pemutar rekaman. Dengan pemutar rekaman, Anda sebenarnya dapat melihat jarum membaca alur di vinil. Pemutar DVD menggunakan prinsip yang sama dengan manfaat tambahan dari teknologi abad kedua puluh satu. Laser Mem

  • Bagaimana Cara Kerja Kalkulator Grafik?

    Pendahuluan Kalkulator grafik diperlukan untuk berbagai jenis matematika. Tidak hanya melakukan matematika jauh lebih cepat daripada hampir semua orang, tetapi juga mampu melakukan fungsi matematika yang tidak dapat dihitung oleh siapa pun karena jumlahnya terlalu besar atau kecil. Kalkulator grafi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com