whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Gravitasi di Game Maker

Apa yang naik harus turun, kecuali jika Anda memiliki kendali atas gravitasi. Dalam perangkat lunak Game Maker, perancang permainan pemula dapat mengubah setiap aspek dari kreasi mereka, dari seberapa cepat karakter bergerak hingga bagaimana objek mereka bereaksi terhadap interaksi pengguna. Dengan menggunakan aksi gravitasi, gaya dan arah tarikan gravitasi game dapat diubah agar sesuai dengan objek atau karakter terbang yang dapat berjalan menaiki dinding dan terbalik. Beberapa objek di lokasi yang sama masing-masing dapat diikat oleh hukum gravitasi yang terpisah.

Pilih objek yang ingin Anda atur gravitasi dan pilih "Buat Acara." Sambil menjaga menu "Buat Acara" terbuka, klik kembali pada objek dan buka menu "Properties Properties".

Pilih tab yang diberi label "Pindahkan" dari menu "Properties Properties". Temukan aksi "Set Gravity".

Klik ikon "Set Gravity" dan seret dari menu "Object Properties" ke dalam menu "Create Event" di bawah judul "Action".

Masukkan arah numerik yang Anda inginkan gravitasi untuk menarik objek Anda. Agar gravitasi turun, masukkan 270; tarik ke kanan dengan 0; tarik ke atas dengan 90; dan tarik ke kiri dengan 180. Ia bekerja pada prinsip yang sama dengan 360 derajat lingkaran.

Masukkan gaya gravitasi ke dalam kotak berlabel "Gravity." Atur angka ini antara 0,1 dan 0,5 untuk tarikan gravitasi standar yang ada di game platforming. Angka yang lebih tinggi berarti tarikan yang lebih besar dan jatuh yang lebih cepat, sementara angka yang lebih rendah akan memungkinkan objek dan sprite tetap ditangguhkan untuk periode waktu yang lebih lama.

Klik pada tanda centang hijau untuk keluar dari "Gravity Menu." Simpan tindakan baru dengan mengklik "OK" dari menu "Object Properties".

Kiat

Uji kekuatan dan arah gravitasi yang berbeda untuk membuat elemen platforming yang unik ke gim Anda. Mainkan Super Mario Galaxy di Wii untuk memahami bagaimana gravitasi dapat mengubah permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316388.html

Media
  • Cara Mengatur Adapter Game Nirkabel Linksys Anda

    Sebagian besar konsol video game modern dapat terhubung ke Internet untuk memainkan game multi-pemain, menelusuri konten online, dan memperbarui game dan perangkat lunak. Beberapa konsol, termasuk GameCube, Xbox dan PS2, dirancang dengan port Ethernet berkabel alih-alih kartu jaringan nirkabel i

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com