whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Roku Manfaat

Pemutar video digital Roku adalah kotak kecil yang mengalirkan video, audio, dan konten lainnya melalui Internet. Yang Anda perlukan untuk menggunakan kotak Roku adalah komputer, router atau titik akses, koneksi internet berkecepatan tinggi dan akun Roku gratis. Semua konten dari Roku tersedia sesuai permintaan, ketika Anda ingin menggunakannya.

Konten

Pemutar video digital Roku menawarkan berbagai saluran yang sangat luas. Ada saluran publik yang terhubung ke konten populer seperti film, acara TV, dan radio streaming. Roku juga mendukung saluran pribadi, yang memerlukan kode khusus untuk menginstal. Menggunakan saluran pribadi, Anda dapat menonton video di YouTube, melihat podcast, memeriksa kecepatan koneksi Internet Anda dan mengalirkan media dari komputer Anda. Anda bahkan dapat bermain game di kotak Roku Anda.

Fitur

HD Roku mendukung hingga 720 piksel (p) resolusi definisi tinggi (HD) dan Roku XD dan XDS mendukung resolusi HD hingga 1080p. Model XDS juga memiliki port USB untuk melihat konten dari komputer Anda. Roku dilengkapi dengan adaptor nirkabel internal yang dapat terhubung dengan jaringan rumah nirkabel. Itu juga dapat melampirkan ke jaringan dengan koneksi kabel. Ini memiliki HDMI, video komponen dan output video komposit untuk terhubung ke televisi tabung katoda (CRT) atau HDTV. Roku sangat kecil dan kompak, memungkinkan untuk instalasi bahkan di ruang yang paling sempit.

Nilai

Roku sangat murah dibandingkan dengan perangkat streaming instan lainnya, seperti sebagai kotak Boxee dan Revue Logitech. Nilai terbesar, bagaimanapun, adalah konten yang di-stream-nya. Anda dapat mengalirkan sejumlah besar film, TV, musik, dan konten lainnya di Roku secara gratis. Layanan berbayar, seperti Netflix, Hulu Plus dan Amazon Instant Video, biasanya mengalirkan konten dengan sangat murah. Dibandingkan dengan film berdasarkan permintaan, TV dan radio dari penyedia TV berbayar, konten Roku sangat murah. Layanan yang streaming di Roku biasanya mendapatkan konten lebih lambat dari layanan TV lainnya. Jika Anda memiliki kesabaran, Anda dapat menjatuhkan layanan TV kabel atau satelit yang mahal dan menghemat banyak uang.

Kemudahan Penggunaan

The Roku sangat mudah untuk mengatur dan menggunakan. Anda dapat dengan cepat menyelesaikan pengaturan dengan jaringan rumah berkabel atau nirkabel dan menginstal saluran apa pun yang Anda suka dari Channel Store. Anda juga dapat menginstal saluran pribadi di komputer Anda dengan memasukkan kode di akun online Anda. Roku menggunakan kode untuk menyederhanakan pengaturan saluran, seperti Netflix dan Hulu Plus, yang mengharuskan Anda terhubung ke akun lain. Roku dilengkapi dengan remote yang memungkinkan Anda menavigasi menu dengan cepat dan mudah. Remote yang hadir dengan model XD dan XDS sedikit ditingkatkan, dengan tombol untuk pengaturan dan pemutaran ulang instan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316379.html

Media
  • Bagaimana Saya Mendengarkan Coast to Coast AM Gratis di PC Saya?

    Menggunakan situs web iHeartRadio, beberapa konten Coast to Coast AM tersedia untuk Anda dengarkan secara gratis. Meskipun hanya highlight yang tersedia, yang Anda butuhkan hanyalah akun iHeartRadio gratis dan browser Web untuk mendengarkan. Untuk mengakses semua konten Coast to Coast dan untuk stre

  • Manfaat Perawatan Komputer

    Seperti halnya perawatan pada mobil, rumah, atau bahkan tubuh Anda sendiri, perawatan komputer rutin dapat memberikan manfaat luar biasa sekaligus menghemat waktu dan uang. Ada beberapa tugas perawatan yang mudah dilakukan dan dapat dikelola oleh siapa saja yang memiliki pengetahuan komputer dasar.

  • Manfaat PC pada Pengontrol Domain

    Fungsi utama pengontrol domain adalah untuk mengontrol akses ke jaringan. Workstation atau PC di domain harus berkomunikasi dengan pengontrol domain untuk mendapatkan akses ke jaringan. Tanpa pengontrol domain, jaringan bukanlah domain, tetapi hanya sebuah workgroup. Domain Vs. Workgroup Dal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com