whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Membuat Kelas Kustom pada WoW Server Privat

Item yang Anda perlukan


  • Perangkat lunak "World of Warcraft"


  • Perangkat lunak administrasi data

  • Server pribadi


    Server pribadi "World of Warcraft" adalah server tidak resmi yang dijalankan oleh perorangan. Selain tidak memerlukan biaya berlangganan, server pribadi memiliki fitur yang tidak tersedia di server "World of Warcraft" resmi, seperti kemampuan untuk membuat kelas khusus. Kelas khusus memungkinkan pemain memanfaatkan kombinasi ras dan kelas, model karakter, dan daftar mantra khusus yang tidak tersedia di server "World of Warcraft" resmi.

    Buka program administrasi data Anda. Jika saat ini Anda tidak memiliki program administrasi data, beli satu secara online atau di toko perangkat lunak komputer lokal Anda.

    Klik pada "File" diikuti oleh "Koneksi Baru." Pilih opsi "MySQL". Masukkan informasi server "World of Warcraft" pribadi Anda ke bidang yang diperlukan. Sebagian besar program administrasi data juga akan memungkinkan Anda mengimpor dunia dari program administrasi data lain.

    Pilih ras untuk kelas khusus Anda seperti, 1 Manusia, 2 Orc, 3 Kurcaci, 4 Night Elf, 5 Undead, 6 Tauren, 7 Gnome, 8 Troll, 10 Blood elf atau 11 Draenei.

    Pilih kelas dasar untuk kelas khusus Anda. Meskipun Anda akan memodifikasi kelas Anda, paling mudah untuk memilih kelas yang sama. Misalnya, jika Anda membuat kelas berbasis jarak dekat, pilih kelas prajurit atau paladin, daripada penyihir atau pendeta. Perhatikan kelas yang tersedia, 1 Warrior, 2 Paladin, 3 Hunter, 4 Rogue, 5 Priest, 7 Shaman, 8 Mage, 9 Warlock atau 11 Druid.

    Buka tabel data dunia untuk server pribadi Anda. Ini biasanya dilabeli dengan nama dunia Anda, "Dunia," atau "Pendakian."

    Temukan tabel "playercreateinfo". Buka tabel.

    Masukkan nomor ras dan kelas Anda ke dalam bidang yang ditentukan. Misalnya, seorang imam manusia akan dimasukkan sebagai "1" dan "5." Ingat, kelas dasar Anda hanyalah titik awal Anda.

    Temukan kolom "DisplayID". "Masukkan" nomor "DisplayID" dari makhluk atau NPC yang Anda inginkan dari kelas Anda. Misalnya, Anda dapat memasukkan "20582" agar kelas khusus Anda ditampilkan sebagai goblin laki-laki, atau "20583" agar kelas Anda muncul sebagai goblin perempuan. Jika Anda lebih suka kelas Anda muncul sebagai balapan yang Anda pilih, jangan modifikasi kolom "DisplayID". Daftar kode "DisplayID" tersedia di banyak blog dan forum terkait "World of Warcraft".

    Sesuaikan kolom "MapID," "X" dan "Y" untuk mencerminkan lokasi di "World of Warcraft. " Koordinat tepat dapat ditemukan melalui add-on pemetaan "World of Warcraft".

    Tutup tabel "playercreateinfo" dan buka tabel "playercreateinfo_spells".

    Hapus item yang tidak Anda inginkan kelas untuk memiliki akses, dengan menghapus "Ejaan" dari bidangnya, dan menambahkan mantra yang Anda inginkan agar kelas Anda miliki dengan menambahkan "Ejaan" yang berbeda ke bidang.

    Tutup tabel "playercreateinfo_spells" dan buka tabel "Mantra #". "#" Dapat bervariasi, tergantung pada berapa banyak kelas khusus yang Anda buat, jadi pastikan untuk menggunakan nomor yang sesuai dengan kelas khusus Anda.

    Tambahkan mantra kelas khusus Anda ke pelatih dengan menggunakan ".addtrainerspell ( Msgstr "perintah. Jika program administrasi data Anda tidak memiliki perintah ".addtrainerspell", coba gunakan ".commands" atau ".help" untuk melihat perintah yang tersedia.

    Simpan data dunia Anda dan tutup program administrasi data Anda. Muat "World of Warcraft" dan bergabung dengan server pribadi Anda. Pilih kombinasi ras dan kelas yang bertepatan dengan kelas khusus Anda.

    Kiat

    Anda juga dapat mengubah item awal menggunakan program administrasi data.

    Peringatan

    Aturan untuk server "World of Warcraft" pribadi dapat bervariasi dari server ke server. Ketahui aturan server tempat Anda berada sebelum menyesuaikan kelas. Kelas khusus Anda akan muncul ketika Anda memilih ras dan kombinasi kelas yang Anda gunakan untuk membuat kelas khusus Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316359.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

      Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

    • Cara Membuat Label CD di Mac

      Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com