whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkap Snorlax di Pokemon Yellow

Seperti semua game "Pokemon", versi "Pokemon Yellow" berisi misi yang harus Anda selesaikan dan hambatan yang harus Anda atasi untuk mencapai tujuan akhir: menjadi juara Pokemon. Salah satu kendala yang menghalangi rute Anda antara Celadon City dan Vermillion City adalah Snorlax yang sedang tidur. Dengan menyelesaikan misi untuk menyelamatkan Tuan Fuji, Anda dapat memperoleh Poke Flute untuk membangunkan Snorlax dan menangkapnya.

Terbang ke Kota Lavender dan berjalan menuju menara Kota Lavender yang besar di sebelah kanan Pusat Pokemon dan di sebelah utara PokeMart. Masuki menara.

Pertempuran dan kalahkan Gary di lantai dua dan kalahkan pelatih Pokemon yang tersisa di menara Kota Lavender. Di lantai tujuh, yang juga merupakan lantai teratas, Anda akan melihat sekelompok antek Tim Rocket menjaga Tuan Fuji.

Berjuang dan kalahkan Tim Rocket untuk menyelamatkan Tuan Fuji dari menara. Setelah Tuan Fuji berbicara dengan Anda, dia akan pergi untuk kembali ke rumahnya di Kota Lavender.

Berjalan keluar dari menara dan pergi ke rumah Tuan Fuji. Bicaralah dengannya dan dia akan memberi Anda Flute Poke sebagai tanda penghargaannya.

Berjalan ke selatan Kota Lavender hingga Anda mencapai Snorlax yang menghalangi jalan. Mainkan Poke Flute dan bangun Snorlax. Pastikan poin kesehatan Pokemon Anda cukup tinggi untuk mempertahankan pertempuran dengan Snorlax level 30. Anda juga harus memiliki PokeBalls yang kuat, seperti Great dan Ultra Balls, untuk menangkap Pokemon yang kuat.

Pertempuran Snorlax dan melemahkannya sehingga ia dapat ditangkap dengan lebih mudah. Karena Snorlax adalah Pokemon tipe normal, menggunakan Pokemon tipe pertarungan dan bergerak akan menurunkan poin kesehatannya cukup bagi Anda untuk menangkapnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316354.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com