whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Spawnlist GMod Anda Sendiri

"GMod" adalah gim komputer bergaya kotak pasir tempat para pemain diberi kebebasan tanpa batas untuk menggunakan kreativitas mereka sendiri. Anda dapat membuat objek, perangkat, dan skenario menggunakan menu dan alat pembuatan game. Daftar spawn "GMod" adalah daftar alat peraga yang ditempatkan di bawah kategori yang sama di menu pembuatan, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan item khusus dan alat peraga yang berbagi tema. Untuk membuat spawnlist Anda sendiri untuk "GMod," Anda bisa membuat file teks untuk menghasilkan daftar dalam game.

Buka program pengeditan teks dan ketikkan nama spawnlist dalam kutipan. Tekan "Enter" untuk turun satu baris dan ketik "{".

Tekan "Enter" lagi untuk masuk satu baris di bawah "{" dan tekan tombol "Tab". Ketikkan nama bagian pertama untuk spawnlist, dalam kutipan dan dengan "~" di depan. Tekan "Tab" lagi dua kali dan ketik tanda kutip tanpa di antara keduanya.

Tekan "Enter" untuk turun satu baris dan tab di bawah judul bagian. Tempatkan jenis entitas dan namanya dalam tanda kutip di bawah judul bagian. Setiap tipe entitas akan memiliki simbol yang berbeda untuk digunakan: "#" untuk ragdolls, ":" untuk kendaraan dan "!" untuk efek. Jadi, jika Anda ingin menempatkan ragdoll di spawnlist, ketikkan "#name" di bawah judul bagian.

Tekan "Tab" untuk mencocokkan di bawah tanda kutip kosong dan ketik direktori instalasi file entitas di ", 1]

,Misalnya, jika Anda ingin ragdoll di spawnlist, Anda akan mengetik "models /player /ragdollname.mdl," yang merupakan lokasi file ragdoll di direktori "GMod" Anda.

Ulangi Langkah 4 dan 5 untuk setiap entitas yang ingin Anda daftarkan di spawnlist.

Tempatkan "}" di akhir daftar untuk menyelesaikan spawnlist. Simpan file dan tutup. Tempatkan file teks di direktori "GMod" "settings /menuprops /" dan laod "GMod."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316351.html

Media
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com