whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Gim ke SD untuk DSI

 

Item yang Anda butuhkan

  • Micro SD to SD card adapter

  • kartu R4i

  • Pembaca kartu SD USB (jika ada)


    Anda dapat menambahkan game DS ke kartu microSD untuk ditransfer dan dimainkan di Nintendo Dsi Anda. Kartu SD dapat menyimpan game DS senilai gigabytes. Setelah mengunduh gim ke kartu, Anda dapat dengan mudah memutarnya di sistem dengan menggunakan adaptor R4i. Kartu R4i juga memungkinkan Anda untuk melihat dan menyimpan media pada DS.

    Menyiapkan Adapter Anda

    Unduh perangkat lunak R4 terbaru untuk kartu R4i Anda (lihat Sumberdaya) . "Save the file to your computer.", 3, [[Buka ritsleting file dengan mengklik kanan dan pilih "Ekstrak semua."

    Masukkan kartu microSD ke adaptor SD dan masukkan adaptor ke port kartu SD di komputer Anda. Jika komputer Anda tidak memiliki port ini, gunakan pembaca kartu SD USB.

    Klik "Buka folder untuk melihat file." Ini membuka kartu microSD Anda.

    Sorot file yang baru saja Anda unduh dari R4, klik kanan dan klik "Potong." Klik kanan di dalam kartu microSD dan klik "Tempel." Ini memindahkan semua file ke kartu.

    Mengunduh Game

    Buka browser web Anda dan navigasikan ke situs web game DS favorit Anda. Beberapa saran adalah ROM-Freaks, Romulation dan Mega DS ROMs (lihat Sumberdaya).

    Jelajahi daftar game yang tersedia dan klik "Unduh" untuk mengunduh dan menyimpan game ke komputer Anda.

    Buka folder yang berisi file game di komputer Anda, sorot semuanya, klik kanan dan klik “Cut.”

    “Tempel” file di folder kartu microSD.

    Memainkan Game

    Lepaskan kartu microSD dari komputer dan dari adaptor kartu SD.

    Masukkan kartu microSD ke adaptor R4i, lalu masukkan adaptor ke dalam Dsi Anda.

    Tekan tombol “Power” untuk memulai DS Anda.

    Ketuk ikon Pac-Man dengan stylus Anda untuk daftar gim.

    Ketuk a permainan untuk mulai memainkannya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316348.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

      Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

    • Cara Mengunduh dari Youtube secara Gratis

      Muak menunggu video youtube dimuat? Berharap Anda bisa mengunduhnya sekali saja dan tetap menonton? Ini mudah dilakukan dan yang terbaik adalah GRATIS! Pelajari cara mengunduh video youtube dengan mudah dengan situs web internet gratis. Langkah 1 Buka video youtube Anda. Jangan gunakan video

    • Cara Mengunduh Font untuk Wordperfect

      Jika Anda melakukan banyak pengolah kata di Corel WordPerfect, Anda mungkin menemukan bahwa Anda menginginkan jenis font yang saat ini tidak tersedia di WordPerfect. Orang kadang berpikir bahwa font dalam program seperti WordPerfect khusus untuk itu, dan font baru harus diinstal di folder WordPerfec

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com