whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Arti Perangkat Audio Output?

Istilah "perangkat output audio" mengacu pada perangkat apa pun yang terpasang pada komputer untuk tujuan memutar suara, seperti musik atau ucapan. Istilah ini juga dapat merujuk pada kartu suara komputer.

Speaker

Speaker adalah jenis yang paling umum dari perangkat output audio. Pada laptop dan perangkat komputasi mobile lainnya, speaker biasanya bawaan. Speaker eksternal dapat dipasang ke komputer menggunakan berbagai colokan audio, atau mereka dapat dipasang menggunakan koneksi USB. Beberapa speaker eksternal memerlukan pasokan energi yang terpisah, dan harus dicolokkan ke dinding atau soket ekstensi.

Headphone

Headphone adalah jenis lain dari perangkat output audio. Variasi pada konsep headphone termasuk kuncup telinga, yang pas di dalam telinga, dan headset, yang mencakup headphone dan mikrofon.

Kartu Suara

Kartu suara adalah komponen komputer yang mengubah informasi dari file audio digital menjadi sinyal suara elektronik. Sinyal-sinyal ini kemudian diteruskan ke perangkat output audio, seperti speaker atau headphone. Meskipun kartu suara sendiri tidak memainkan suara, mereka mengeluarkan sinyal audio. Untuk alasan ini, mereka dapat dianggap sebagai perangkat output audio.

Driver Perangkat

Driver perangkat adalah program komputer kecil yang memberi tahu komputer Anda cara mengakses dan menggunakan perangkat melekat padanya, termasuk kartu suara. Beberapa speaker dan headphone khusus memerlukan driver perangkat mereka sendiri, terutama jika mereka memasang menggunakan koneksi USB.

Pesan Kesalahan

Jika komputer tidak dapat menemukan driver perangkat untuk itu kartu suara internal sendiri, pengguna dapat menerima pesan kesalahan yang menyatakan bahwa tidak ada perangkat output audio yang telah diinstal. Ini mungkin terjadi, misalnya, jika pengguna secara tidak sengaja menghapus file driver, atau jika file menjadi rusak. Driver perangkat pengganti biasanya dapat diunduh secara gratis dari situs web produsen produk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316318.html

Media
  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Cara Mengembalikan Perangkat Audio

    Pada sistem operasi Windows, perangkat audio mungkin mengalami konflik perangkat keras dan perangkat lunak. Driver yang kedaluwarsa, file driver yang ditimpa, dan instalasi perangkat keras atau perangkat lunak baru dapat menyebabkan kartu suara Anda dinonaktifkan. Sebelum berasumsi bahwa Anda perlu

  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com